are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 MTV ampuh...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Fri Dec 14 2007, 22:25

D_e_f_i_n wrote:
v_ThReE wrote:
ryu_amakusa wrote:
juni band....????

jd gmn tuh?? yg pasti, si v3 jd vokalisnya.....wewwwww

ga, gw jd bass ajah...

klo gtu gw vokalisnya,hahay...
eat

boleh, Fin...band jarak jauh namany...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 10:10

ryu_amakusa wrote:
ngarep nih critanya......

hahay...
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 10:11

v_ThReE wrote:
D_e_f_i_n wrote:
v_ThReE wrote:
ryu_amakusa wrote:
juni band....????

jd gmn tuh?? yg pasti, si v3 jd vokalisnya.....wewwwww

ga, gw jd bass ajah...

klo gtu gw vokalisnya,hahay...
eat

boleh, Fin...band jarak jauh namany...

haha,berarti namanya SLJJ band...hahahahahaha...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 13:02

wah, wah.....si dinda mana nih.....

padahal ini kan jadwalnya dy posting chart ampuh......

1 videoklip ud out of chart......1 exchange video......1 new entry......

nanti kt liat lah chartnya.......
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 20:27

ternyata dy ga bs ol hari ini (dy sms gw td) n sbg gantinya, gw yg post lg......gpp khan???
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 20:41

ryu_amakusa wrote:
ternyata dy ga bs ol hari ini (dy sms gw td) n sbg gantinya, gw yg post lg......gpp khan???

gpp..
cepetan wan postiing...hehe..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 20:45

filename:chart_ampuh.txt
(dated:December 15, 2007)

20.J-Rocks feat. Prisa-Kau Curi Lagi

19.Ada Band-Akal Sehat

18.Musisi Jalanan feat. Gigi-Ikan Laut (New Entry)

17.Peterpan-Sally Sendiri

16.Bunga Citra Lestari-Mengapa Harus Terjadi

15.Kerispatih-Untuk Pertama Kali

14.Vagetoz-Betapa Aku Mencintaimu

13.Letto-Sebelum Cahaya

12.Ten 2 Five-Hanya Untukmu

11.Rini Idol-Aku Tetap Milikmu

10.Slank feat. Nirina-Pandangan Pertama

9.Matta Band-Jatuh Cinta Lagi (Playboy)

8.Ungu-Cinta Dalam Hati (Exchange Video)

7.D'cinnamons-Selamanya Cinta

6.Padi-Sang Penghibur

5.Melly feat. Andhika-Butterfly

4.T2-OK!!

3.Andra And The Backbone-Lagi Dan Lagi

2.The Rock-Munajat Cinta

1.Nidji-Biarlah



~Bubbling Under Video~
1.Irwansyah-Kau Yang Sempurna
2.Bondan feat. Fade 2 Black-Keroncong Protol
3.Setember Band-Bintang Hatiku
4.Samsons-Hey Gadis
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 20:53

apa????
letto turun drastis?..
nidji naik drastis?..
ungu yg kekasih gelap ilang?..
gila mengejutkan smua..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 20:58

bkn ilang....tp diganti......liat keterangan yg d kurung dunk......
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 21:16

ryu_amakusa wrote:
bkn ilang....tp diganti......liat keterangan yg d kurung dunk......

hehehe,gw gak perhatiin... shy
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 21:18

ya gpp lah y......
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 21:23

ryu_amakusa wrote:
ya gpp lah y......

wah kyknya bahasa kebiasaan yg bru ya?..
catet ah,nanti diperbanyak,hehehe...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sat Dec 15 2007, 21:28

bkn bhs baru lg.....

nanti kena biaya fotokopi 1 m per kata
Back to top Go down
View user profile
J.LO
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 654
Join date : 2007-09-19
Age : 22
Location : antara qatar sm indo

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sun Dec 16 2007, 17:59

hmm...........

J.ROCKS yg kau curi lgi
itu bru masuk ato dah d ujung tanduk?

letto kok jd turun?
nidji yg lagu na biarlah itu yg mana?
perasaan gue gag tau lagu itu

yg ungu k'napa d change?
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sun Dec 16 2007, 20:15

ud d ujung tanduk itu.....

ga tau d....tergantung respon anak2 nongkrong x.....

yaahhh....loe denger dulu lah....ud gw blgin loe dtg k indo.....

ungu knp diganti??? masa lagunya itu2 mulu?? hehe
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Mon Dec 17 2007, 13:04

Ungu akhirnya ganti? Baguslah...

Eh, Andhika naik berapa banyak? Suka deh...mmmuuuaahhh...!!!
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Mon Dec 17 2007, 19:54

ga tau d......bandingin chart minggu yg lalu sama minggu ini......

laen x gw post cahrtnya gw ksh tau d naek ato turun brp peringkat......
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Thu Dec 20 2007, 16:35

om wandut.. mgg ini gw ya? hehe..
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Thu Dec 20 2007, 16:36

gw sk deh ma lagunya slank ft nirina yg pandangan pertama..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Thu Dec 20 2007, 20:50

ya iyalah y.....

mudah2an loe bs ol.....hehe
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sun Dec 30 2007, 10:44

mana nih mtv ampuh minggu ini?
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Sun Dec 30 2007, 19:16

ga dipost lg???

ya udhlah...gw lg yg post.....terpaksa......
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Mon Dec 31 2007, 19:36

chart_ampuh.txt
(dated:new year's eve-December 31, 2007)

20.J-Rocks feat. Prisa-Kau Curi Lagi

19.Ada Band-Akal Sehat

18.Vagetoz-Betapa AKu Mencintaimu

17.Ari Lasso feat. Bunga Citra Lestari-Aku Dan Dirimu (New Entry)

16.Peterpan-Sally Sendiri

15.Musisi Jalanan feat. Gigi-Ikan Laut

14.Kerispatih-Untuk Pertama Kali

13.Letto-Sebelum Cahaya

12.D'cinnamons-Selamanya Cinta

11.Matta Band-Jatuh Cinta Lagi (Playboy)

10.Rini Idol-Aku Bukan Boneka (Exchange Video)

9.Ten 2 Five-Hanya Untukmu

8.Ungu-Cinta Dalam Hati

7.Andra And The Backbone-Lagi Dan Lagi

6.The Rock-Kamu Kamulah Surgaku (Exchange Video)

5.T2-OK!!

4.Melly feat. Andhika-Butterfly

3.Slank feat. Nirina-Pandangan Pertama

2.Padi-Sang Penghibur

1.Nidji-Biarlah

~Bubbling Under Video~
1.Irwansyah-Kau Yang Sempurna
2.Bondan feat. Fade 2 Black-Keroncong Protol
3.The Brandals-100% Kontrol
4.Samsons-Hey Gadis
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Tue Jan 01 2008, 21:20

tugasnya si dinda bakal gw ambil alih sampe dy ada internet d rumahnya....bgitulah wasiatnya dy pas gw lg chat sama dy
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: MTV ampuh...   Wed Jan 02 2008, 19:11

wah lagunya Rini skrg aku bukan boneka..
asik tuh lagu..

tp koq matta band gak out aja sih?..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: MTV ampuh...   Today at 11:10

Back to top Go down
 
MTV ampuh...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Showbiz Talk-
Jump to: