are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"   Mon Jul 07 2008, 18:31

buat yg suka sama Thefanie Florina (Tifany),baik suka dari fisik ataupun suara silahkan gabung disini..
disini boleh posting apa saja tentang tifany..
bila ada yg mau ditanyakan silahkan ditanyakan,gw akan jawab setelah contact dengan tifany,kalau ada yg bslgsung gw jawab ya lgsung gw jawab.. Very Happy
tapi dimohon untuk tidak melakukan postingan yg bersifat meledek dan menjelek2an..

Tifany fans list:
1. D_e_f_i_n = Defin
2. christian_bali = christian
3.


Last edited by D_e_f_i_n on Tue Jul 08 2008, 21:37; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"   Mon Jul 07 2008, 20:23

Thefanie Florina (Tifany)

Malang, 22 November 1988

Thefanie tergolong orang yang susah bangun pagi. Walau begitu, mahasiswi jurusan Ilmu Administrasi ini tidak patah semangat untuk berusaha tepat waktu. Ia juga sering terpaksa bangun pagi karena kegemarannya nonton bola walau tidak bisa bermain. Sering disalah sangka sebagai orang yang cuek dan sombong, Thefanie ingin orang-orang tahu bahwa ia sebenarnya sangat suka berteman dan bersosialisasi. Namun kebiasaannya yang tak bisa memulai percakapan dengan orang yang belum terlalu dikenal membuatnya sering dicap sombong.

Idola Thefanie adalah Agnes Monica karena suaranya ber-power dan pinter dance serta cantik juga. Oleh karena itu, berbekal dengan pikiran ’paling gak suaraku gak fales’, Thefanie nekat ikut Audisi dan ternyata memang lolos hingga 24 besar. Ia percaya apapun hasilnya nanti, banyak pengalaman berharga yang telah didapatnya dan sudah punya banyak teman dari ajang ini adalah lebih dari cukup baginya.

Tergolong sebagai orang yang religius, Thefanie selalu berusaha menjauhi dunia malam dan alkohol. Bahkan ia bisa menyatakan dirinya sangat tidak suka dengan ’dugem’, alkohol, rokok, dan narkoba. Harapannya dari Idol adalah supaya ia bisa mengukur kemampuannya dari sejauh apa ia dapat bertahan. Kritik dari juri dinilainya sebagai pembangun agar ia bisa lebih maju lagi.

Detail Personal

Nama lengkap: Thefanie Florina Orie
Nama panggilan: Tifany
Umur: 19 tahun
Warna rambut: cokelat
Warna mata: hitam
Tinggi badan: 155 cm
Ukuran sepatu: 39
Tanggal lahir: 22 November 1988
Zodiac: Scorpio
Saudara kandung: 3 orang

Tentang Tifany

Aku ingin bisa konser di luar negeri. Tapi kebiasaan burukku kurang mendukung, hehe, yaitu tidur dan ngelamun. Aku juga takut berada di tempat sempit. Hal yang membuat aku senang adalah jalan-jalan dan main. Aku paling sebal kalau disuruh menunggu. Nasehat yang masih aku pegang sampai sekarang adalah jangan pernah menyerah. Makanya rencanaku ke depan adalah melanjutkan kuliah.

Hal paling memalukan yang pernah aku alami adalah salah menyapa orang. Cowok paling ganteng menurut aku adalah Orlando Bloom. Kalau bisa mundur ke masa lalu untuk memperbaiki sesuatu, aku pingin minum susu berkalsium yang banyak, biar tinggi. Sepuluh tahun lagi, seorang Tifany akan punya mobil sendiri, rumah sendiri, dan keluarga sendiri. Pekerjaan impianku adalah jadi pramugari. Enak bisa jalan-jalan. Untuk sekarang ini, tempat paling jauh yang pernah kukunjungi adalah Makassar.

Favorit Tifany

Warna: ungu
Binatang: anjing
Acara TV: Oprah
Band: Seurieus
Lagu: Hero
Selebriti: Agnes Monica
Makanan: bakso
Minuman: es jeruk
Tempat: Disneyland
Karakter kartun: Shinchan




copy from indonesian idol website
Back to top Go down
View user profile
Christian_Bali
new marshmallow
new marshmallow


Posts : 56
Join date : 2007-09-29
Age : 22
Location : Denpasar-Bali

PostSubject: Re: Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"   Tue Jul 08 2008, 20:07

Favorit gw juga ni..add di fanlist yak..?? Wink
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"   Tue Jul 08 2008, 21:38

Christian_Bali wrote:
Favorit gw juga ni..add di fanlist yak..?? Wink

ok2,udah gw add di fans list tian..
btw suka sama kak tifany dri mananya?
pasti tampangnya ya?,hehe...
Back to top Go down
View user profile
Christian_Bali
new marshmallow
new marshmallow


Posts : 56
Join date : 2007-09-29
Age : 22
Location : Denpasar-Bali

PostSubject: Re: Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"   Wed Jul 09 2008, 08:44

D_e_f_i_n wrote:
Christian_Bali wrote:
Favorit gw juga ni..add di fanlist yak..?? Wink

ok2,udah gw add di fans list tian..
btw suka sama kak tifany dri mananya?
pasti tampangnya ya?,hehe...

Iya si..hehehe..
Back to top Go down
View user profile
jj2008
newbie
newbie


Posts : 1
Join date : 2008-12-25

PostSubject: Re: Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"   Thu Dec 25 2008, 17:51

halo defin, g fansnya si tifany juga dari jakarta..
eh g lg browsing internet kg sengaja ktm forum ini..
btw defin lo temannya tifany yah?...Oke gt dulu yah
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"   Today at 11:10

Back to top Go down
 
Thefanie Florina Fans thread "TIFANATIC"
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» "This" or "That" Thread
» Stump the DJ - my new "game"
» Sneak Preview of "PARALLELS" performed by Supernal Endgame
» New REINXEED - "Higher"
» Second McNaught V5 - "Vader"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: indonesian idol 2008 :: Fans Thread-
Jump to: