are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Lagu Yang Lage Kamu Gandrungi Akhir2 ini

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
J.LO
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 654
Join date : 2007-09-19
Age : 22
Location : antara qatar sm indo

PostSubject: Re: Lagu Yang Lage Kamu Gandrungi Akhir2 ini   Fri Dec 21 2007, 00:07

v_ThReE wrote:
aaah...nizza salah nulis...

Gotta Go My Own WAY

Fabulous

Salah tuh...!!!

Eh bener, lagu Vanessa emang enak tuh! Tapi gue juga suka lagu Ashley yang We'll Be Together, He Said She Said ama lagu Corbin Bleu yang Push It To The Limit...

Pengen denger lagu Lucas Grabeel...tapi gak ada di multiply!!!

haha biarin ah!
yg pnting mksd gue ithu!
shy
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Lagu Yang Lage Kamu Gandrungi Akhir2 ini   Fri Dec 21 2007, 09:15

gwlagi suka ngedengerin..

the flow - enggak banget dech
the flow - Sedih
Ungu - cinta dalam hati
Ari lasso & bunga citra lestari - Aku Dan Dirimu
Back to top Go down
View user profile
J.LO
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 654
Join date : 2007-09-19
Age : 22
Location : antara qatar sm indo

PostSubject: Re: Lagu Yang Lage Kamu Gandrungi Akhir2 ini   Fri Dec 21 2007, 17:57

ungu-cinta dalam hati
kerispatih-cinta putih
j-rocks - kau curi lagi
drive-bersama bintang
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Lagu Yang Lage Kamu Gandrungi Akhir2 ini   Today at 11:11

Back to top Go down
 
Lagu Yang Lage Kamu Gandrungi Akhir2 ini
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» [SHARE] Apa yang mau kamu lakukan sekarang?
» Vocaloid mana yang menurut kamu imut?
» Need Rekomendasi - Lagu vocaloid yang klasik
» Buku yg Akhir2 ini Kamu Baca
» Ada yang tertarik buat band Vocarock ga?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Showbiz Talk-
Jump to: