are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Siapa 2 Grandfinalist II 5?

View previous topic View next topic Go down 

Siapa Grandfinalist II 5? (pilih 2)
Aji
50%
 50% [ 3 ]
Aris
0%
 0% [ 0 ]
Gisel
17%
 17% [ 1 ]
Patudu
33%
 33% [ 2 ]
Total Votes : 6
 

AuthorMessage
Christian_Bali
new marshmallow
new marshmallow


Posts : 56
Join date : 2007-09-29
Age : 22
Location : Denpasar-Bali

PostSubject: Siapa 2 Grandfinalist II 5?   Wed Jul 09 2008, 09:01

GF uda semakin dekat..skrg tersisa Aji, Aris, Gisel, ama Patudu di panggung spekta..

Menurut kalian siapa 2 grand finalist II 5..??

Kalo gw pengennya Patudu ama Aji yg ke GF..

Alasannya:

Patudu bisa menyanyikan berbagai variasi lagu..kita bisa liat lagu2 yg dia nyanyikan selama ini..dia juga bisa memberi improvisasi yg enak pd lagu yg dia nyanyikan..nada2 tingginya juga dapet banget..bener2 paket lengkap ni anak..

Aji selalu menampilkan yg berbeda setiap minggunya..emang kadang2 dia agak mengecewakan buat gw karena dia hanya berkembang di lagu-lagu jazz n stage actnya aja..seraknya jg kadang2 mengganggu..tp banyak yg uda "kesihir" ama dia..jadi ya gitu deh..

Bagaimana menurut kalian?
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Siapa 2 Grandfinalist II 5?   Wed Jul 09 2008, 12:08

gw aji sm patudu jg deh.. coz kak marsya jg dukung aji.. Very Happy
Back to top Go down
View user profile
 
Siapa 2 Grandfinalist II 5?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» siapa Utaite,producer,dan lagu vocaloid favorit kaliaan?
» Op and End Anime yg Enak Didenger..
» Vocaloid Galaco
» [DONE] Little Tokyo Ennichisai 2011 (9-10 Juli)
» Ashida Mana

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: indonesian idol 2008 :: all about show-
Jump to: