are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5

gw tuh suka sama...(pilih lbh dr 1 jg boleh...)
1. Mohinder Suresh
0%
 0% [ 0 ]
2. Claire Bennet
22%
 22% [ 2 ]
3. Hiro Nakamura
33%
 33% [ 3 ]
4. Isaac Mendez
0%
 0% [ 0 ]
5. Peter Petrelli
33%
 33% [ 3 ]
6. Nathan Petrelli
0%
 0% [ 0 ]
7. Nikki Sanders/Jessica
0%
 0% [ 0 ]
8. Micah Sanders
0%
 0% [ 0 ]
9. Matt Parkman
11%
 11% [ 1 ]
10. Sylar
0%
 0% [ 0 ]
Total Votes : 9
 

AuthorMessage
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Fri Oct 12 2007, 20:51

Ok2

Gw jg mu nyoba cari ah...
Sekalian ma dvd high school musicall....
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Mon Oct 22 2007, 15:39

Td gw k mall truz liat2 kaset...

Eh, tau2na ada heroes season 2...

Tp mahal bnged, 70ribu...

Mending gw pke beli snack2 yg bnyk...
He
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Mon Oct 22 2007, 15:44

nah...kan...ud ada....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Mon Oct 22 2007, 16:16

Lovasket ^^ wrote:
Td gw k mall truz liat2 kaset...

Eh, tau2na ada heroes season 2...

Tp mahal bnged, 70ribu...

Mending gw pke beli snack2 yg bnyk...
He

wah.. tar gndut loh..
ahaha.
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Mon Oct 22 2007, 19:39

wah....si cc ngga takut gendut nih....
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Mon Oct 22 2007, 20:40

ryu_amakusa wrote:
wah....si cc ngga takut gendut nih....

Hehe

Ya gt deh,,,

Yg pntng makanna ga kbnyakan aja...

Truz sring2 olahraga die...
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Mon Oct 22 2007, 20:42

Lovasket ^^ wrote:
ryu_amakusa wrote:
wah....si cc ngga takut gendut nih....

Hehe

Ya gt deh,,,

Yg pntng makanna ga kbnyakan aja...

Truz sring2 olahraga die...

wahh.. gw ga pnah olahraga d rmh..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Mon Oct 22 2007, 20:44

olahraga??

yg ada mah cuman tenis.....
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Thu Nov 08 2007, 22:40

update....new season....new character........

Maya Herrera-cw yg berasal dr Honduras ini dikejar2 polisi krn dy diduga telah membunuh bbrp org dgn kekuatannya, yaitu membunuh org tsb seketika itu jg wkt matanya mengeluarkan sejenis cairan berwarna hitam.

Alejandro Herrera-ini kakak kembarnya Maya, yg jg dikejar2 polisi. Diduga krn dy telah membantu adiknya dlm melaksanakan pembunuhan tsb.

Monica Dawson-sepupunya Micah yg satu ini bs menirukan keahlian seseorg hanya dgn melihat org tsb melakukan aksinya.

Takezo Kensei-hero jaman jebot ini, yg merupakan idolnya Hiro, memiliki kemampuan yg sama dgn Claire. Sebenarnya dy adalah org Inggris yg dtg k Jepang untuk mencari uang.

Elle-cw yg satu ini dtg k Irlandia untuk mencari Peter, lokasi dimana dy berada saat ini. (kuat jg dy.....) Dy bs mengendalikan listrik.

Cerita baru:Matt skrg jd detektif d New York. Claire jg ud pindah rumah k Costa Verde, California dimana dy bertemu dgn tmn barunya yg bernama West, yg (ternyata) bs terbang. Mohinder ud bekerja d perusahaan tanpa nama dan mengadopsi Molly(anak cw yg pertama x ada d kepala Matt) bersama Matt. Nathan punya penampilan baru (berjenggot, euy.......) selain dy keluar dr pekerjaannya sbg anggota senat. Peter selamat dr ledakan maut d eps. terakhir season 1, tp dy mengalami amnesia alias kehilangan ingatan. Hiro berpetualang (sbnrnya....ngga sengaja sih) k jaman restorasi meiji (hahay....mungkin aja x y) sementara Ando, temannya menunggu dgn sabar kepulangannya.

Itu yg gw tau y......berdasarkan eps2 yg ud gw nonton......
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Fri Nov 09 2007, 04:37

Wandi......
Pnjem dunkz Dvd na...
Krim k rmah gw...
He


Duh, jd pengen nnton...
Tp ga py kset na...
Hikz badluck
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Fri Nov 09 2007, 13:57

ya loe beli aja lah......susah amad......

masa hrs gw kirim jauh2 k makasar???
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Fri Nov 09 2007, 14:35

ryu_amakusa wrote:
ya loe beli aja lah......susah amad......

masa hrs gw kirim jauh2 k makasar???

kirim aja lg dut. tar kan yg bayar cuit.. hhe.
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Fri Nov 09 2007, 20:22

yee.....

kan repot.....klo ngga, ya dynya aja yg dtg k sini.......
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Fri Nov 09 2007, 20:25

ryu_amakusa wrote:
yee.....

kan repot.....klo ngga, ya dynya aja yg dtg k sini.......

iya tuh.. cuit ksinii aja. ke jkt..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Fri Nov 09 2007, 21:31

itu dy repotnya......

more updates will be coming......
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Sat Nov 10 2007, 18:59

ryu_amakusa wrote:
itu dy repotnya......

more updates will be coming......

Kirimin k gw juga napaaaa

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Sat Nov 10 2007, 20:37

loe jg k sini dunk......
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Thu Nov 15 2007, 21:25

ok lah....gw bakalan post sinopsis episodenya heroes season 2.....

klo ada eps. baru lg....ya gw post lg...tentunya.......
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Mon Nov 19 2007, 20:26

Chapter 1

"Four Months Later...."

4 bulan setelah insiden di Kirby Plaza(ya iyalah judulnya kan 4 months later), para hero kita kembali k kehidupan normal. Mohinder pergi keliling dunia untuk memberikan ceramah tentang sebuah virus yang menyerang hanya sekelompok orang2 tertentu. Pada saat itu juga Bob, seseorang dari perusahaan tak bernama, menawarkan pekerjaan kepadanya d dlm perusahaan tersebut.(Bob ini punya kekuatan mengubah benda apa saja menjadi emas, macam midas lah) Mohinder menerima, dengan harapan agar dy bs menghancurkan perusahaan itu dr dlm dgn bantuan Noah(Bokapnya Claire)

Claire dan keluarganya pindah k Costa Verde, California dgn menggunakan nama akhir Butler(mungkin biar org laen ga tau klo mrk ada d kirby plaza). Dan d sana dy bertemu dgn seorg murid d sekolah barunya claire, yg bernama west. Nantinya ketahuanlah bahwa West ini bisa terbang. Suatu hari, d gym, dy ini diberi tantangan o/ debbie(kapten cheersnya skulnya claire) u/ melompat jungkir balik dr atas menara. Tp dy blg ngga bs(majas litotes nih....). Dan sesudah murid2 yg laen k kls, dy melakukan hal tsb dgn hasil patah tulang kaki. Dgn cpt pata tulangnya itu sembuh. Pd saat itu jg West msk k dlm ruangan tsb. (Ga tau d ktauan apa ngga)

Hiro mendarat d suatu tmpt d luar kyoto d thn 1671(wewww udh lama tuh), tepatnya d tengah2 perang kecil antara 1 pasukan kecil melawan 1 org saja(yg hiro kira adl takezo kensei). Seketika itu jg, terjadilah gerhana matahari. Dan dlm sekejap, hiro menggunakan kekuatannya untuk menghentikan panah2 yg akan membunuh org tsb. Dan dy menteleport org tsb k tmpt laen. Ternyata dy bkn kensei. Kensei yg asli muncul dr blk pohon sambil menodongkan crossbow ke arahnya. Dan dy ini sebenarnya adl org Inggris yg dtg k Jepang.

Matt baru saja menjadi detektif d kepolisian new york. Dy ini skrg tinggal bersama molly(anak cw yg pertama x ada d pikirannya) dan mohinder. Dan pada waktu dy k sekolahnya molly, dy dimintai penjelasan o/ gurunya molly perihal gbr yg digambar molly pd wkt stlh dy tidur d kls (akhir2 ini dy sering tidur d kls). Ada 1 kesamaan pd gbr2 tsb, yaitu helix(lambang d bukunya chandra suresh). Matt menanyakan hal tsb d rmh dgn molly, tp dy malah ngambek dan msk k kamarnya. Mlm itu, dy bermimpi buruk ttg seorg pria yg memberitahunya bahwa dy bs melihat molly. Dan dy terbangun d pelukan Matt.

Sementara itu, ada 2 org yg sedang dikejar2 polisi atas tuduhan pembunuhan. Maya dan Alejandro adalah 2 org bersaudara yg sedang dikejar2 tsb. Mrk pun mencari angkutan yg akan membw mrk k amerika, dmn mrk bs bertemu dgn chandra suresh(Bokapnya mohinder), dan mrk tdk tau bahwa yg bersangkutan sudah meninggal. Krn alejandro tdk mempunyai cukup uang u/ membayar angkutan tsb, dy ditinggal, sedangkan maya dibawa o/ mrk. Tanpa sadar, dy mengaktifkan kekuatannya. Seketika itu jg, org2 yg ada d sekelilingnya mati. Dan alejandro berhasil menyusul dy dan mengembalikan dy seperti semula.

Kaito (Bokapnya hiro) dan Angela (Nyokapnya Nathan) menerima ancaman dlm bentuk helix yg digambar d atas foto mrk msg2, yg berarti mrk akan meninggal dlm wkt 24 jam. Mrk pun bertemu d atap sebuah bangunan dan membedakan foto mrk, yg merupakan sobekan dr 1 foto yg sama. Tak lama stlh angela pergi, kaito dibunuh dgn cara ditubruk o/ seseorg yg memakai penutup kepala. Ando kembali u/ menolongnya, tp sudah terlambat. Kaito sudah tewas.

Kembali lg k th 1671. Hiro tdk mengharapkan bahwa takezo kensei, idolanya, tdk mempunyai sifat kepahlawanan sperti yg dy harapkan. Dy mulai menceritakan sejarah sbnrnya dr kensei. Pd saat itu jg, desa otsu terbakar. Hiro dan Kensei bergegas k sana. Seorg cw anak pandai besi d desa tsb, yg bernama Yaeko, mendatangi mrk dan mengambil pedang kensei dan mengatakan bahwa ayahnya yg membuat pedang tsb.

D suatu tmpt d irlandia, ada sekelompok pencuri yg pergi k suatu pelabuhan u/ mengambil barang selundupan berupa ipod. Tp yg mrk temukan adl tubuh peter, yg diborgol d salah satu sudut kontainer yg mrk kira berisi brg selundupan tsb. Tp dy sudah kehilangan ingatan alias amnesia dan hanya menjawab tidak tahu pd saat ditanya lokasi barang selundupan tsb. Apakah dy akan selamat dr mrk?? Apa yg akan terjadi???

-Bersambung-
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: .:.HEROES.:.about season 2 @ page 6   Today at 05:12

Back to top Go down
 
.:.HEROES.:.about season 2 @ page 6
View previous topic View next topic Back to top 
Page 5 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» Inspirations for The idiot cover (and Bowies Heroes)
» HERO's Challenge - Christian Rock & Metal Collage #2
» According to the front page at CHM.....
» Info on Stooges and Iggy Pop vinyl reissues and originals
» news on the Stooges MySpace page

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Showbiz Talk-
Jump to: