are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 idol 2007 (idol seasson 4)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Thu Aug 30 2007, 20:32

klo yg mau ngomongin idol 4 disini tempatnya....
jd klo yg mau ngomongin : Marsya, Sarah, Priska, Gaby, Risma, Rini, WiLson, Gana, DImas, JUlian, Fandy, Steve.... yg pengen ngomongin kak marsya disini juga gpp...
disini juga tempat bwt tuker2an info tentang idol 2007....

dimohon untuk tidak menjelek2an finalis idol yah,dimohon kerjasamanya...
thx Very Happy
Back to top Go down
View user profile
MeiMei_Kie
new marshmallow
new marshmallow


Posts : 73
Join date : 2007-08-14
Age : 28
Location : Island Batam

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 10:35

bounce Priska,Marsya,Fandy,Gaby,Rini bounce

santa
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 15:08

Kak Gaby, Kak Marsya, Kak Fandy, Kak Julian....

Kangen....

Udah lama gak liat klian2 nyanyi...

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 16:08

KOTA : BANDUNG

NAMA : GABY


Sempat sekali diprediksikan tersisih pada babak Workshop pertama, membuat Gabriela Christy (17 th) atau yang akrab dipanggil Gaby terpacu untuk membuktikan diri bahwa ia pantas berada di Indonesia Idol. “Kalau lagu ballad kamu memang jagonya, feel-nya dapet banget,” komentar Indra Lesmana. Dan kerja keras cewek tomboy ini tak sia-sia. Gaby berhasil lolos ke babak Spektakuler, setelah tahun lalu ia tersisih di babak Eliminasi. “Rasanya nggak percaya,” ungkap Gaby.

Cewek yang berbadan bongsor ini, lahir di Bangka pada tanggal 29 Desember 1989. Tapi sejak umur 1 tahun tinggal di Bandung. Ayahnya yang berdarah Jawa Manado mempunyai bisnis toko listrik. Sedangkan ibu Gaby yang asli Ambon kadang-kadang menerima pesanan pembuatan sprei. Bungsu dari dua bersaudara ini mengaku suka cuek dengan penampilannya dan tomboy banget. “Kata temen-temen sih aku orangnya baik, ramah, asik, rame dan pendengar yang baik,” ujar Gaby. Selain sekolah, Gaby juga aktif dalam paduan suara Glorify –paduan suara gereja dimana Karen, finalis Indonesian Idol juga pernah bergabung-.

Selama berada di Jakarta, banyak yang berubah pada diri Gaby. Dia menjadi lebih mandiri dan feminin. “Gaby jadi belajar beres-beres rumah, nyuci sendiri, nyapu, dulu di rumah selalu dikerjakan pembantu,” ungkap cewek yang hobi jogging ini. Dan yang jelas Gaby menjadi lebih terbiasa memakai sepatu hak tinggi. Walau sebenarnya agak sulit mencarikan sepatu berukuran 43 untuknya. “Sama temen-teman saya diajarin jalan pake high heels, kata temen-temen jalan saya kayak cowok,” kata Gaby yang merasakan rasa persaudaraan selama tinggal di Jakarta bersama finalis Indonesian Idol lainnya ini. Untungnya, Gaby juga memiliki sepasang kaki yang cukup jenjang. Karena itulah stylist Indonesian Idol, Sari Nila, seringkali memberikannya pakaian rok mini atau celana pendek yang dulu sempat dikomentari oleh Jamie Aditya. Dan memang, pada dasarnya si Tomboy ini memang lebih nyaman memakai celana pendek atau celana panjang jeans lengkap dengan sepatu keds bila dibandingkan dengan memakai rok dan sepatu hak tinggi.

Finalis Indonesian Idol lain mengaku menyukai Gaby karena sifatnya yang bawel, nggak bisa diam, cuek, tomboy dan periang. Dari kecil sifat tomboynya sudah mulai kelihatan, yaitu dari hobinya bermain sepak bola dan anti bermain boneka.

Hobinya bermain gitar selama mengikuti pelatihan di Indonesian Idol baru benar-benar bisa diwujudkan pada saat latihan di studio Pendulum. Salah satu gitaris meminjamkan gitarnya pada Gaby. Dan mulailah Gaby bermain gitar sambil menyanyikan lagu “Balonku” dan juga me-lagukan semua percakapannya dengan para finalis yang lain. Tema lagunya mulai dari membahas “balikin handphone-ku”, “makan ice cream”, “ngomongin semua finalis” sampai dengan “siapa yang ngorok kalo tidur”. Cukup seru juga, padahal saat itu mereka harus pandai-pandai menyimpan suara.

________________________________________________________



Apa yang kamu rasakan ketika kamu pertama kali diumumkan masuk ke babak Spektakuler?
Seneng banget!! Sampe2 aku gak bisa berekspresi lagi, gak tau harus nangus, ketawa ato ngapain? Tapi sedih juga soalnya harus pisah ma temen2.

Sebagai ucapan syukur kamu bisa masuk ke babak Spektakuler, adakah tindakan khusus yang kamu lakukan?
Aku berdoa sama Tuhan. Lebihnya gak ada.

Dari ayah/ibu/adik/kakak/saudara/teman dsb, siapakah yang paling berbahagia / bangga atas keberhasilanmu?
Semuanya. Karena mereka sangat n`dukung aku di Indonesian idol.

Apakah harapan khusus mereka (ayah/ibu/adik/kakak/saudara/teman dsb) atas keberhasilanmu?
Mereka cuma pengen aku selalu kasih yg terbaik + selalu jadi berkat buat orang banyak + selalu ngucap syukur sama Tuhan.

Setelah masuk ke babak Spektakuler, adakah yang berubah di dalam hidupmu?
Gak banyak yg berubah Cuma aku ngerasa orang jadi tau aku, makanya aku harus jaga sikap.

Ceritakan perasaanmu saat Press Conference 12 besar yang dihadiri oleh banyak wartawan dari berbagai media.
Kaget + seneng + takut salah jawab Ó semua deh pokoknya taun lalu aku liat di TV, sekarang aku yg ada di dalemnya.

Ceritakan perasaanmu saat berkeliling di Plasa Semanggi dan Blok M Plaza sambil membagikan flyer.
Seneng abis banyak yg tau aku Gaby. Tapi agak sedih Ó gak banyak yg mau foto2 (narsezme…!!!)

Ceritakan perasaanmu saat namamu dipanggil-panggil oleh fans saat di Mall.
Kaget + seneng Ó gak nyangka ada juga yg tahu

Menurut pengamatanmu, fans terbesarmu dari kalangan apa?
Kayaknya anak2 muda. Tapi gak tau juga sapa tau orang tua + anak2 jg suka Ó mudah2an semua kalangan deh

Selama mengikuti jadual ketat yang diberikan oleh panitia saat pembekalan, apakah yang paling kamu rindukan dari dunia luar?
Sekolah: Guru2, temen2 aku, ade2 kelas, pengurus sekolah. Semuanya ngangenin Ó makanan di kantinnya juga.. J
Makanan: Semua masakan mama!!!! Mie goring + sop brenebon Oma + es duren + makanan di warung tenda Dago.
Orang terdekat: Keluarga besar, temen2 + sahabat2, kecengan aku, mantan aku J
Lainnya:

Siapakah teman sekamarmu selama dalam masa pembekalan?
Saat eliminasi: Mbak Visty, Ka sarah, Yasmin
Saat workshop: Marsha
Saat Spektakuler: Sebenenrnya sendiri tapi aku + Marsya gak mau pisah kamar jadi tetem sama Marsya

Apakah kebiasaanmu:
Sarapan: Susu, nasi, klo ada tambahan roti
Lunch: Nasi plus lauk-pauk Ó kalo lagi laper bisa 2 piring
Dinner: apa aja yang jelas ngeyangin
Cemilan: coco crunch, snack

Barang apa yang kamu bawa yang paling mengingatkan kamu akan rumah?
Sapi lidi, bantal boneka

Kebiasaan buruk apa yang kini sudah berubah sejak mengikuti pembekalan Indonesian Idol?
Bangun pagi!!

Sebutkan:
Bagaimana kamu merawat / menjaga penampilan wajahmu?
Hmm, karena jerawatan Ó aku selalu cuci muka sebelum tidur
Bagaimana kamu merawat rambutmu?
Abis keramas pake conditioner. Kalo lagi ada duit paling sekali2 ke salon
Parfum yang digunakan supaya bisa selalu wangi?
Kemarin ini, aku dikasih parfum sama tante aku , jadi baru2 aja make parfum

Apakah pengalaman yang paling berkesan selama kamu masuk Indonesian Idol?
Aku bisa dikenal orang2 + punya keluarga baru

Siapakah yang paling rajin mengunjungimu saat family visit?
Mama – Papa + keluarga

Oleh-oleh apa yang sering dibawakan untukmu saat family visit?
Makanan!! Soalnya yang aku minta Cuma makanan.

Berapa banyak sepatu yang kamu bawa saat ini?
Aku bawa: 3 hak tinggi, 2 sepatu santai, 3 sepatu keds, 1 sandal jepit

Berapa banyak pasang baju yang kamu bawa saat ini?
Wah aku nggak pernah ngitung soalnya bawa2 aja

Berapa banyak jam tangan yang kamu bawa saat ini?
Gak ada

Berapa banyak kalung yang kamu bawa saat ini?
Gak tau juga soalnya mama yg masukin

Berapa banyak gelang yang kamu bawa saat ini?
3 gelang yg 1 dikasih

Berapa banyak topi yang kamu bawa saat ini?
3

Berapa banyak stocking yang kamu bawa saat ini?
2 hitam, 1 warna kulit

Barang apa yang paling sering kamu pinjam dari teman kamu?
Sabun Ó sebenernya aku ada tapi belum dibuka jd maksud aku qta pake bareng2 biar gak cepet abis

Penyakit apa yang paling sering kambuh saat pembekalan?
Pelupa, males + batuk, serak

Kegiatan apa yang paling membuatmu bersemangat (selama masa pembekalan)?
Latian sama Mas Andi Rianto abis nyanyi trus asik banget

Ceritakan pengalaman lucumu selama dalam masa pembekalan?
Karaokean bareng anak2 kontestan

Ceritakan pengalaman paling menyedihkan selama dalam masa pembekalan?
Waktu workshop 3 aku harus pisah ama sahabat aku (Yasmin) karena dia nggak masuk spekta

Ceritakan pengalaman yang paling membuat kamu marah?
Gak ada. Paling agak kesel kalo aku dikagetin

Dari semua teman yang sudah tereliminasi, siapakah yang paling kamu rindukan?
Yasmin, Hany, Andin Semua deket sama 12 besar finalis

Apakah kebiasaan baikmu yang dianggap sangat membantu teman-teman se-rumah?
Ingetin Marsya + Rini untuk sholat walopun beda agama qta suka saling ngingetin

Apakah kebiasaan burukmu yang dianggap mengganggu?
Mandi lama, malez bangun (sama kayak Rini)

Ceritakan bayangan / khayalanmu tentang apa yang akan terjadi kalau nanti kamu telah menjadi The Next Indonesian Idol?
Aku pengen banget bisa beliin opa-oma ku rumah soalnya sampe sekarang mereka masih ngontrak kan kasian dah tua
Janji aku dari kecil bisa tercapai bangun gereja di daerah terpencil


_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 16:13

Sementara aku postingin brita2 ttg kak gaby dulu yaaaa....

Yg nanti gampang nyusul....

BAYAR SEKOLAH SENDIRI
USIANYA memang masih belia. Namun tekad untuk hidup mandiri selalu ditunjukkannya. Bekerja sambil sekolah menjadi keinginan Gaby, gadis asal Bandung Jawa Barat, setelah tersisih di babak tiga besar Spektakuler Show Indonesian Idol 2007.
Sadar akan disibukan dengan aktivitasnya di dunia hiburan, pemilik nama lengkap Gabriela Christy ini ingin menjalani homeschool (sekolah di rumah) untuk melanjutkan pendidikannya. Hingga kini Gaby masih tercatat sebagai siswi SMA Kristen Yahya di Jalan Riau, Bandung.

'Sekarang ini kan sekolah tidak harus di kelas. Jadi dengan homeschool, aku bisa kerja sambil sekolah,' ungkap Gaby yang ditemui Tribun di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (14/7).
Meski demikian, gadis yang lahir di Bangka pada 29 Desember 1989 ini belum yakin dengan rencananya itu. Pasalnya, ia belum membicarakan keinginan tersebut dengan kedua orang tuanya. Gaby hanya berdoa semoa orangtuanya bisa memberikan persetujuannya.
Gaby ingin bekerja untuk bisa membiayai sekolahnya. Walau ibunya berpesan agar Gaby cukup memikirkan sekolah saja, gadis yang sempat gagal dalam audisi Indonesian Idol 2006 ini mengaku sangat ingin menggunakan uang hasil jerih payahnya sendiri untuk membiayai sekolahnya.

'Jadi sekarang aku tuh pengennya ngumpulin duit untuk membiayai sendiri sekolahku. Rasanya gimana gitu kalau bisa bayar sekolah sendiri. Apalagi sebentar lagi aku kan mau kuliah, jadi sekarang ngumpulin duit banyakbanyak dulu,' ujarnya.
Tersisih dari Indonesian Idol 2007 tentu saja membuat Gaby merasa sedih. Ditanya tentang cita-citanya, Gaby mengaku ingin menjadi penyanyi yang cukup terkenal di Indonesia. Mengandalkan suaranya yang dinilai para juri Indonesian Idol memukau, Gaby ingin dikenal masyarakat Indonesia lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya.
'Jadi tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, aku juga pengen lagu-lagu ku nanti bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia,' tegas Gaby. (JBP/h10)

Gaby Facs
Nama: Gabriela Christy
Panggilan: Gaby
Tempat/tgl lahir: Bangka, 29 Desember 1989
Status: Siswi kelas II SMA Kristen Yahya, Jl Riau, Bandung
Cita-cita: Penyanyi Terkenal
Prestasi: Tiga Besar Indonesian Idol 2007


Juri Desak Segera Buat Album

KENDATI telah tersisih di babak spektakuler 3 besar. Keempat juri Indonesian Idol 2007 sepakat untuk meminta Gaby bertahan. Wajar saja, tak ada satupun yang berharap Gaby tersisih. Bertahan bukan berarti harus kembali berlaga di ajang persaingan menuju final Indonesian Idol. Berada di urutan ke-3 sudah merupakan jawara yang tak perlu diragukan lagi.
Namun dengan manajemen yang buruk, para juri takut bakat Gaby akan terpendam lagi. Perjalanan Gaby bukan hanya di kompetisi ini, selepas Indonesian Idol, Gaby harus lebih lihai mencari peluang untuk eksis.

'Kalau Gaby tidak ditangani dengan cepat, ia akan berat lagi memulainya,' ujar Anang Hermansyah seusai babak spektakuler show di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (14/7) dini hari.
'Gaby harus ngeluarin album. Album zaman sekarang yang namanya proses rekaman itu mudah. Jangan bergantung sama record label,' tandas Jamie Aditya. (JBP/h10/dth)

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 21:03

pasti dr indonesianidol.com.....

klo ngga dr situ, ya dr mana lg???
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 21:08

ryu_amakusa wrote:
pasti dr indonesianidol.com.....

klo ngga dr situ, ya dr mana lg???

sebelum porum idol ilang.....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 21:13

ohhh....

jd bgitu....

jd kangen ngepost lg nih d forum idol...hehe
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 21:14

ryu_amakusa wrote:
ohhh....

jd bgitu....

jd kangen ngepost lg nih d forum idol...hehe

Iya juga sih....

Tapi forum idol skrg sepi....

Pada uda punya Forum sndri

Yg blum cuman KakáPriska, Dimas, sama Risma

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 21:20

ya inilah fungsi forum ini....

buat nyatuin para marshmallow pasca forum idol....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Fri Aug 31 2007, 21:22

ryu_amakusa wrote:
ya inilah fungsi forum ini....

buat nyatuin para marshmallow pasca forum idol....

Untung defin buat ni forum

Thx Defin

hahay

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 08:53

riuzz_93 wrote:
ryu_amakusa wrote:
ya inilah fungsi forum ini....

buat nyatuin para marshmallow pasca forum idol....

Untung defin buat ni forum

Thx Defin

hahay

aduh jd gak enak hati nih di puji2 trus.... Laughing Laughing Laughing
sama2 ya riuzz.... Very Happy
Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 08:56

riuzz_93 wrote:
ryu_amakusa wrote:
ohhh....

jd bgitu....

jd kangen ngepost lg nih d forum idol...hehe

Iya juga sih....

Tapi forum idol skrg sepi....

Pada uda punya Forum sndri

Yg blum cuman KakáPriska, Dimas, sama Risma

tp udah ada koq....
nama forumnya Primadina (PRiska RIsma DImas gaNA)...
gw jg disana jd admin.... tp blom di promosiin tuh forumnya... cape gw promosiinnya.... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 12:10

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
ryu_amakusa wrote:
ohhh....

jd bgitu....

jd kangen ngepost lg nih d forum idol...hehe

Iya juga sih....

Tapi forum idol skrg sepi....

Pada uda punya Forum sndri

Yg blum cuman KakáPriska, Dimas, sama Risma

tp udah ada koq....
nama forumnya Primadina (PRiska RIsma DImas gaNA)...
gw jg disana jd admin.... tp blom di promosiin tuh forumnya... cape gw promosiinnya.... Very Happy

gw pen join fin....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 12:24

riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:


tp udah ada koq....
nama forumnya Primadina (PRiska RIsma DImas gaNA)...
gw jg disana jd admin.... tp blom di promosiin tuh forumnya... cape gw promosiinnya.... Very Happy

gw pen join fin....

ya udah nih linknya http://primadina.forumotion.com
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 12:33

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:


tp udah ada koq....
nama forumnya Primadina (PRiska RIsma DImas gaNA)...
gw jg disana jd admin.... tp blom di promosiin tuh forumnya... cape gw promosiinnya.... Very Happy

gw pen join fin....

ya udah nih linknya http://primadina.forumotion.com

tengku fin

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 12:43

riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:


tp udah ada koq....
nama forumnya Primadina (PRiska RIsma DImas gaNA)...
gw jg disana jd admin.... tp blom di promosiin tuh forumnya... cape gw promosiinnya.... Very Happy

gw pen join fin....

ya udah nih linknya http://primadina.forumotion.com

tengku fin

sama2....
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 13:05

nih gw kasih beberapa link forum finalis idol 2007

forum marsya http://marshmallow.forumotion.com
forum gaby www.takeforum.com/gaby
forum Rini http://www.riniciousforum.co.nr
forum steve www.takeforum.com/steveidol
forum priska http://primadina.forumotion.com
forum Risma http://primadina.forumotion.com
forum Gana http://primadina.forumotion.com
forum Dimas http://primadina.forumotion.com
forum sarah http://sarahadju-saraholics.forumotions.net
forum julian www.takeforum.com/julianlovers
forum wilson http://www.takeforum.com/wilsonss


Last edited by on Sun Oct 28 2007, 09:49; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 13:09

Generasi Bangsa Merdeka mempersembahkan Konser Musik Spektakuler 2007: Indonesia bangkit dan bebas dari narkoba di Jatim Expo dgn special appearance: FANDY, Wilson, Gaby, Ari Lasso, Once.
HTM: VVIP 250 rb, VIP 100 rb, umum 40 rb. contact person: Yoko (03170060608)
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 13:31

D_e_f_i_n wrote:
Generasi Bangsa Merdeka mempersembahkan Konser Musik Spektakuler 2007: Indonesia bangkit dan bebas dari narkoba di Jatim Expo dgn special appearance: FANDY, Wilson, Gaby, Ari Lasso, Once.
HTM: VVIP 250 rb, VIP 100 rb, umum 40 rb. contact person: Yoko (03170060608)

jah di Jatim.....

Kpn di Cerbon....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 13:35

D_e_f_i_n wrote:
nih gw kasih beberapa link forum finalis idol 2007

forum marsya http://marshmallow.forumotion.com
forum gaby www.takeforum.com/gaby
forum Rini http://www.riniciousforum.co.nr
forum steve www.takeforum.com/steveidol
forum priska http://primadina.forumotion.com
forum Risma http://primadina.forumotion.com
forum Gana http://primadina.forumotion.com
forum Dimas http://primadina.forumotion.com
forum sarah http://sarahadju-saraholics.forumotions.net
forum julian www.takeforum.com/julianlovers
forum wilson http://www.takeforum.com/wilsonss


yg blm punya tinggal Fandy ya....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 21:43

http://www.divshare.com/download/1820033-aca

Link bwt donlot video bendera- al artist idol 2007

enjoy.....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Sat Sep 01 2007, 22:57

tinggal si fandy yg blom punya forum....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Mon Sep 03 2007, 13:51

hai2.. Very Happy
j.lo ngadain gath ke 2 brg JULIAN..

d inul vizta Plangi hri Minggu tgl 9 september jam 1 ato jam 2 siang..

*knp sih mesti karoke?*



ada yg mu ikut?
nge-post aja d blog gw..
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Tue Sep 04 2007, 18:24

diinda wrote:
hai2.. Very Happy
j.lo ngadain gath ke 2 brg JULIAN..

d inul vizta Plangi hri Minggu tgl 9 september jam 1 ato jam 2 siang..

*knp sih mesti karoke?*



ada yg mu ikut?
nge-post aja d blog gw..


wajar lah din, mengikuti Fandy karaokean bareng!
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: idol 2007 (idol seasson 4)   Today at 10:50

Back to top Go down
 
idol 2007 (idol seasson 4)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 6Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» HOTTEST ASIAN IDOL GROUP (POLL)
» Love Live! School Idol Festival
» Electric Lady Studios
» 2007 setlists
» Iggy And The Stooges Glastonbury Festival 2007 (torrent)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Indonesian Idol-
Jump to: