are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 221b baker street.....inilah blog gw......

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20, 21, 22  Next
AuthorMessage
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 19:43

wah, wah.....

kembali ke laptop.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 19:54

ryu_amakusa wrote:
wah, wah.....

kembali ke laptop.....

apa laptop band??

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 19:57

gw pengen deh bwt band, namanya Chocoberry band...hahaha...inspirasi dr film coklat stroberi, gw suka filmny c...akting marrio keren, manjanya dapet! ngambeknya lucu...hohoho...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 20:02

hehe.....gw jg ud nonton tuh film.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 20:05

v_ThReE wrote:
gw pengen deh bwt band, namanya Chocoberry band...hahaha...inspirasi dr film coklat stroberi, gw suka filmny c...akting marrio keren, manjanya dapet! ngambeknya lucu...hohoho...

Yaaaa bikin aj vth..... cuma ya itu.. ssh cari personel ttp

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 20:09

riuzz_93 wrote:
v_ThReE wrote:
gw pengen deh bwt band, namanya Chocoberry band...hahaha...inspirasi dr film coklat stroberi, gw suka filmny c...akting marrio keren, manjanya dapet! ngambeknya lucu...hohoho...

Yaaaa bikin aj vth..... cuma ya itu.. ssh cari personel ttp

gw mw pegang apa? kabel? gw bsa bass tp ga bsa2 bgt...nyanyi? ntar panggung rubuh lg...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 20:30

-Pengumuman-

Krn minggu dpn gw hrs menangani kasus yg kemungkinan besar pelakunya adl musuh bebuyutan gw, yakni kasus UAS, maka minggu dpn gw ga bakal bs ol sampe waktu yg blom ditentukan. Harap maklum. Terima kasih.

-Sherlock Holmes-
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 20:31

ryu_amakusa wrote:
-Pengumuman-

Krn minggu dpn gw hrs menangani kasus yg kemungkinan besar pelakunya adl musuh bebuyutan gw, yakni kasus UAS, maka minggu dpn gw ga bakal bs ol sampe waktu yg blom ditentukan. Harap maklum. Terima kasih.

-Sherlock Holmes-

itu sih kasusnya pny jawaban di elo sndiri...ga usah pke alibi org...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 23:07

riuzz_93 wrote:
wah2 Bagusan nama band gw

Paradise band

apa gw ganti aj jagi anti gerimis band?

jngan ganti anti hujan band...
tp ganti jd payung band,hehehe...
nanti lama2 dunia permusikan indonesia bs ancur gara2 band norak kyk kangen band,matta band,hujan band,antri band...
gmana gak malu tuh?..
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Nov 21 2007, 23:12

ryu_amakusa wrote:
-Pengumuman-

Krn minggu dpn gw hrs menangani kasus yg kemungkinan besar pelakunya adl musuh bebuyutan gw, yakni kasus UAS, maka minggu dpn gw ga bakal bs ol sampe waktu yg blom ditentukan. Harap maklum. Terima kasih.

-Sherlock Holmes-

yah....
jngan lama2 dong gak ol...
nanti kburu gw yg gak bs ol,hehe...tp bgus deh,jd kita gantian jaga forum wan,hehe...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 22 2007, 09:17

hahay....oia.....update......gw ga bakal bs ol sampe 2 minggu mendatang.....
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 22 2007, 09:21

hahay....oia.....update......gw ga bakal bs ol sampe 2 minggu mendatang.....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 22 2007, 15:42

hho. post 2 x..

lg musim ujian sih yaa..
gw bsok ada TO matik.
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 22 2007, 16:39

D_e_f_i_n wrote:
ryu_amakusa wrote:
-Pengumuman-

Krn minggu dpn gw hrs menangani kasus yg kemungkinan besar pelakunya adl musuh bebuyutan gw, yakni kasus UAS, maka minggu dpn gw ga bakal bs ol sampe waktu yg blom ditentukan. Harap maklum. Terima kasih.

-Sherlock Holmes-

yah....
jngan lama2 dong gak ol...
nanti kburu gw yg gak bs ol,hehe...tp bgus deh,jd kita gantian jaga forum wan,hehe...

gw jga bantuin jaga koq...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 22 2007, 16:41

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
wah2 Bagusan nama band gw

Paradise band

apa gw ganti aj jagi anti gerimis band?

jngan ganti anti hujan band...
tp ganti jd payung band,hehehe...
nanti lama2 dunia permusikan indonesia bs ancur gara2 band norak kyk kangen band,matta band,hujan band,antri band...
gmana gak malu tuh?..

hmmm...jgn lyat nama, lyat suara...kykny terancur kangen band tuh, di rekaman aja fals apalagi aslinya? hehehe...

mnurut gw matta msh pny suara bagus, klw antri gw ga suka lagunya, hujan? bru denger...gw twnya the rain, yg laguny dalem2 itu...

tp tetep, i love the titans(loooh nyasaaarrr)
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 22 2007, 16:54

pake nyasar lg.....wewww
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 22 2007, 19:32

v_ThReE wrote:
D_e_f_i_n wrote:
ryu_amakusa wrote:
-Pengumuman-

Krn minggu dpn gw hrs menangani kasus yg kemungkinan besar pelakunya adl musuh bebuyutan gw, yakni kasus UAS, maka minggu dpn gw ga bakal bs ol sampe waktu yg blom ditentukan. Harap maklum. Terima kasih.

-Sherlock Holmes-

yah....
jngan lama2 dong gak ol...
nanti kburu gw yg gak bs ol,hehe...tp bgus deh,jd kita gantian jaga forum wan,hehe...

gw jga bantuin jaga koq...

wah kak vthree baik jg nih (tumben gw manggil pake kak),hehehe...
nanti klo member udah sampe 100,lo gw jdiin moderator deh fit...
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 22 2007, 19:35

v_ThReE wrote:
D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
wah2 Bagusan nama band gw

Paradise band

apa gw ganti aj jagi anti gerimis band?

jngan ganti anti hujan band...
tp ganti jd payung band,hehehe...
nanti lama2 dunia permusikan indonesia bs ancur gara2 band norak kyk kangen band,matta band,hujan band,antri band...
gmana gak malu tuh?..

hmmm...jgn lyat nama, lyat suara...kykny terancur kangen band tuh, di rekaman aja fals apalagi aslinya? hehehe...

mnurut gw matta msh pny suara bagus, klw antri gw ga suka lagunya, hujan? bru denger...gw twnya the rain, yg laguny dalem2 itu...

tp tetep, i love the titans(loooh nyasaaarrr)

bukan itu aja...
kangen band jg latar blakangnya plg ancur,masa pencopet bs terkenal jg?...
cari sensasi aja nih kangen band..
jijik gw sm band alay kyk kangen band...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Nov 23 2007, 16:00

wah, wah......
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Nov 23 2007, 17:35

D_e_f_i_n wrote:
v_ThReE wrote:
D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
wah2 Bagusan nama band gw

Paradise band

apa gw ganti aj jagi anti gerimis band?

jngan ganti anti hujan band...
tp ganti jd payung band,hehehe...
nanti lama2 dunia permusikan indonesia bs ancur gara2 band norak kyk kangen band,matta band,hujan band,antri band...
gmana gak malu tuh?..

hmmm...jgn lyat nama, lyat suara...kykny terancur kangen band tuh, di rekaman aja fals apalagi aslinya? hehehe...

mnurut gw matta msh pny suara bagus, klw antri gw ga suka lagunya, hujan? bru denger...gw twnya the rain, yg laguny dalem2 itu...

tp tetep, i love the titans(loooh nyasaaarrr)

bukan itu aja...
kangen band jg latar blakangnya plg ancur,masa pencopet bs terkenal jg?...
cari sensasi aja nih kangen band..
jijik gw sm band alay kyk kangen band...

Bener tuh...sama sama...gw jga gak suka...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Nov 23 2007, 19:46

no comment lah klo gw.......
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Nov 23 2007, 21:44

jngan no comment dong...
gw lbih jijiknya pas dia ngomong di infotainment tntang hubungan dia sm cewenya... yg dia ngomong "itu terserah fans2 saya aja" (whaat?,emang ada yg mau ngefans sm dia?)
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Nov 23 2007, 23:03

D_e_f_i_n wrote:
jngan no comment dong...
gw lbih jijiknya pas dia ngomong di infotainment tntang hubungan dia sm cewenya... yg dia ngomong "itu terserah fans2 saya aja" (whaat?,emang ada yg mau ngefans sm dia?)

klw ga ada, mreka ga bakal bwt konser lg Fin...mungkin ada. Dikit...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
nBLaa
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 163
Join date : 2007-10-01

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Nov 24 2007, 20:11

paling fansnya cuma abang2 ato tukang2

ya ngga?!?!
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Nov 24 2007, 21:43

ya gw mending ga usah ngomong.....

drpd nanti gw dpt masalah....ya udh.....gw fokus k kasus gw dulu d.....

kasus UAS......
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Today at 01:34

Back to top Go down
 
221b baker street.....inilah blog gw......
View previous topic View next topic Back to top 
Page 19 of 22Go to page : Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20, 21, 22  Next
 Similar topics
-
» LChris & Dyebat's posts on their blog, 6 December 2010
» IMPORTANT NEW BLOG ENTRY BY DYEBAT!!!
» New Entry on Citroenlady's Blog
» Deniz Tek has a new blog
» Fun and games in the admin log (blog entry for 04/04/11)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Blog Area-
Jump to: