are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 *Defin Blog*

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 23 ... 40  Next
AuthorMessage
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Wed Aug 29 2007, 19:25

hari ini gw punya cerita....
td kan gw bru aja telvon temen gw yg skul di 134, trus kan disana ada yg katanya suka sm gw namanya Rizka(suka apa ngefans ya?,hehe), trus temennya ada yg sms ngatain gw bilang katanya gw sok cakep,nyolotin,dll...
trus si rizka itu katanya ngelabrak tau nggak ke org itu....
kaget gw ada yg segitunya suka sm gw,hahay....
mungkin gara2 gw udah gak pernah mau angkat telvon dia lg x ya?,trus gw jg udah gak sms dia,mungkin dia kira gw marah gara2 temennya itu....
ditambah lg temen gw yg namanya aldi itu bilang klo gw ngambek....

gw cekikikan dengernya dri si aldi.... Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: *Defin Blog*   Wed Aug 29 2007, 19:30

D_e_f_i_n wrote:
hari ini gw punya cerita....
td kan gw bru aja telvon temen gw yg skul di 134, trus kan disana ada yg katanya suka sm gw namanya Rizka(suka apa ngefans ya?,hehe), trus temennya ada yg sms ngatain gw bilang katanya gw sok cakep,nyolotin,dll...
trus si rizka itu katanya ngelabrak tau nggak ke org itu....
kaget gw ada yg segitunya suka sm gw,hahay....
mungkin gara2 gw udah gak pernah mau angkat telvon dia lg x ya?,trus gw jg udah gak sms dia,mungkin dia kira gw marah gara2 temennya itu....
ditambah lg temen gw yg namanya aldi itu bilang klo gw ngambek....

gw cekikikan dengernya dri si aldi.... Very Happy Very Happy Very Happy

ckckckckck......

Defin......

ada penggemarnya.....

Ceeileeeh......

wakakakaka

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Wed Aug 29 2007, 19:47

riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
hari ini gw punya cerita....
td kan gw bru aja telvon temen gw yg skul di 134, trus kan disana ada yg katanya suka sm gw namanya Rizka(suka apa ngefans ya?,hehe), trus temennya ada yg sms ngatain gw bilang katanya gw sok cakep,nyolotin,dll...
trus si rizka itu katanya ngelabrak tau nggak ke org itu....
kaget gw ada yg segitunya suka sm gw,hahay....
mungkin gara2 gw udah gak pernah mau angkat telvon dia lg x ya?,trus gw jg udah gak sms dia,mungkin dia kira gw marah gara2 temennya itu....
ditambah lg temen gw yg namanya aldi itu bilang klo gw ngambek....

gw cekikikan dengernya dri si aldi.... Very Happy Very Happy Very Happy

ckckckckck......

Defin......

ada penggemarnya.....

Ceeileeeh......

wakakakaka

hahay...
gw juga bingung,koq bs ya ada yg ngegemarin gw ya?,hehe...
Very Happy
masalahnya gw gak knal sm itu org,tp dia keganjenan pengen knalan sm gw,pake nyogok ke temen gw yg namanya aldi lg...haha.... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Defin Blog   Wed Aug 29 2007, 19:52

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
hari ini gw punya cerita....
td kan gw bru aja telvon temen gw yg skul di 134, trus kan disana ada yg katanya suka sm gw namanya Rizka(suka apa ngefans ya?,hehe), trus temennya ada yg sms ngatain gw bilang katanya gw sok cakep,nyolotin,dll...
trus si rizka itu katanya ngelabrak tau nggak ke org itu....
kaget gw ada yg segitunya suka sm gw,hahay....
mungkin gara2 gw udah gak pernah mau angkat telvon dia lg x ya?,trus gw jg udah gak sms dia,mungkin dia kira gw marah gara2 temennya itu....
ditambah lg temen gw yg namanya aldi itu bilang klo gw ngambek....

gw cekikikan dengernya dri si aldi.... Very Happy Very Happy Very Happy

ckckckckck......

Defin......

ada penggemarnya.....

Ceeileeeh......

wakakakaka

hahay...
gw juga bingung,koq bs ya ada yg ngegemarin gw ya?,hehe...
Very Happy
masalahnya gw gak knal sm itu org,tp dia keganjenan pengen knalan sm gw,pake nyogok ke temen gw yg namanya aldi lg...haha.... Very Happy

knalan aj fin.....
anakny cantik gak??
sapa tw orgny baek....
tak knal maka tak sayang.....

Wakakakakaka

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Wed Aug 29 2007, 20:01

riuzz_93 wrote:

knalan aj fin.....
anakny cantik gak??
sapa tw orgny baek....
tak knal maka tak sayang.....

Wakakakakaka

nggak sih standar,heehe...
katanya aldi dia itu orgnya galak,kyk cowo,hahaha....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: *Defin Blog*   Wed Aug 29 2007, 20:09

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:

knalan aj fin.....
anakny cantik gak??
sapa tw orgny baek....
tak knal maka tak sayang.....

Wakakakakaka

nggak sih standar,heehe...
katanya aldi dia itu orgnya galak,kyk cowo,hahaha....

gpp tauk fin....

aku diskull juga dijulukin kayak gitu......

Hahahay.....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 21:11

cieeee.. defiinn..
ahaha Very Happy

















oiya!
'makasih' ya fin, uda ngerjain gw waktu itu!! Twisted Evil
sukses berat! *sial!*
coz waktu itu gw ga enak bdn.. muka pucet + kaki gempor.. jd ga konsen dengerin omongan org.. tmasuk lo! :shock:
hehe

nb:'makasih' dlm arti lain. Wink
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 21:30

diinda wrote:
cieeee.. defiinn..
ahaha Very Happy

















oiya!
'makasih' ya fin, uda ngerjain gw waktu itu!! Twisted Evil
sukses berat! *sial!*
coz waktu itu gw ga enak bdn.. muka pucet + kaki gempor.. jd ga konsen dengerin omongan org.. tmasuk lo! :shock:
hehe

nb:'makasih' dlm arti lain. Wink

sama2 ya dinda,hahahaha....
lgian percaya aja klo gw julian,emg julian pernah telvon lo?,dia aja malah tanya dinda yg mana,hahaha....
btw emgnya suara gw mirip sm suara kak julian ya sampe2 lo kira beneran julian?... Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 21:32

D_e_f_i_n wrote:
diinda wrote:
cieeee.. defiinn..
ahaha Very Happy

















oiya!
'makasih' ya fin, uda ngerjain gw waktu itu!! Twisted Evil
sukses berat! *sial!*
coz waktu itu gw ga enak bdn.. muka pucet + kaki gempor.. jd ga konsen dengerin omongan org.. tmasuk lo! :shock:
hehe

nb:'makasih' dlm arti lain. Wink

sama2 ya dinda,hahahaha....
lgian percaya aja klo gw julian,emg julian pernah telvon lo?,dia aja malah tanya dinda yg mana,hahaha....
btw emgnya suara gw mirip sm suara kak julian ya sampe2 lo kira beneran julian?... Laughing Laughing

Jah.......

Iseng bener.....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 21:45

D_e_f_i_n wrote:
diinda wrote:
cieeee.. defiinn..
ahaha Very Happy

















oiya!
'makasih' ya fin, uda ngerjain gw waktu itu!! Twisted Evil
sukses berat! *sial!*
coz waktu itu gw ga enak bdn.. muka pucet + kaki gempor.. jd ga konsen dengerin omongan org.. tmasuk lo! :shock:
hehe

nb:'makasih' dlm arti lain. Wink

sama2 ya dinda,hahahaha....
lgian percaya aja klo gw julian,emg julian pernah telvon lo?,dia aja malah tanya dinda yg mana,hahaha....
btw emgnya suara gw mirip sm suara kak julian ya sampe2 lo kira beneran julian?... Laughing Laughing

ya ga lah.. mana mungkin dy nlp gw!
*ga kpikiran gw waktu itu*

maklumlah.. disana tuh brisik bgt! pd ngmgin JJM.. d tmbh gw sakit.. jd ga bs ngebedain.. hehe.. *maksa ga?*
sbnrna sih ga mirip..
Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 21:58

diinda wrote:
D_e_f_i_n wrote:


sama2 ya dinda,hahahaha....
lgian percaya aja klo gw julian,emg julian pernah telvon lo?,dia aja malah tanya dinda yg mana,hahaha....
btw emgnya suara gw mirip sm suara kak julian ya sampe2 lo kira beneran julian?... Laughing Laughing

ya ga lah.. mana mungkin dy nlp gw!
*ga kpikiran gw waktu itu*

maklumlah.. disana tuh brisik bgt! pd ngmgin JJM.. d tmbh gw sakit.. jd ga bs ngebedain.. hehe.. *maksa ga?*
sbnrna sih ga mirip..
Rolling Eyes

hahaahaha.... masa sih suara gw gak mirip?,buktinya percaya klo gw julian?.... Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:00

D_e_f_i_n wrote:
diinda wrote:
D_e_f_i_n wrote:


sama2 ya dinda,hahahaha....
lgian percaya aja klo gw julian,emg julian pernah telvon lo?,dia aja malah tanya dinda yg mana,hahaha....
btw emgnya suara gw mirip sm suara kak julian ya sampe2 lo kira beneran julian?... Laughing Laughing

ya ga lah.. mana mungkin dy nlp gw!
*ga kpikiran gw waktu itu*

maklumlah.. disana tuh brisik bgt! pd ngmgin JJM.. d tmbh gw sakit.. jd ga bs ngebedain.. hehe.. *maksa ga?*
sbnrna sih ga mirip..
Rolling Eyes

hahaahaha.... masa sih suara gw gak mirip?,buktinya percaya klo gw julian?.... Very Happy Very Happy

dikit sihh..
hehe

khan gw gy sakit waktu itu.. brisik lg!
gt deh fin..
Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:10

yah...semacam itulah.....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:12

ryu_amakusa wrote:
yah...semacam itulah.....

apanya yg smacam itu??
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:23

loe tau kan yg semacam itu apaan??
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:28

ryu_amakusa wrote:
loe tau kan yg semacam itu apaan??

ngga..
kok lo sk ga jlas gt sih??
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:42

bahwa ada julian yg kedua d forum ini....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:46

ryu_amakusa wrote:
bahwa ada julian yg kedua d forum ini....

defin maksud lo??

ga mirip tau suarana.. mukana jg ngga.. *pastilah ngga*
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:49

diinda wrote:
ryu_amakusa wrote:
bahwa ada julian yg kedua d forum ini....

defin maksud lo??

ga mirip tau suarana.. mukana jg ngga.. *pastilah ngga*

masa sih gak mirip?,klo gak mirip koq bs ketipu?...
mungkin klo gw pas kmaren itu perhatiin lo pas ngaku2 julian lo lgsung sembuh x ya?.... Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 01 2007, 22:51

D_e_f_i_n wrote:
diinda wrote:
ryu_amakusa wrote:
bahwa ada julian yg kedua d forum ini....

defin maksud lo??

ga mirip tau suarana.. mukana jg ngga.. *pastilah ngga*

masa sih gak mirip?,klo gak mirip koq bs ketipu?...
mungkin klo gw pas kmaren itu perhatiin lo pas ngaku2 julian lo lgsung sembuh x ya?.... Laughing Laughing

mungkin.. Rolling Eyes
hehe
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Thu Sep 06 2007, 17:13

sepi skali blogku....
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Thu Sep 06 2007, 20:34

santai aja....

ada gw koq....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Thu Sep 06 2007, 21:43

ryu_amakusa wrote:
santai aja....

ada gw koq....

yup

ada gw jg..
yg ga lm lg bakal off..
hehe
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 08 2007, 15:08

D_e_f_i_n wrote:
sepi skali blogku....
waduh dah lama banget ga ol, pas buka dah rame banget, sorry gw gi sibuk ngurus kuliah, ga kaya putih biru
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: *Defin Blog*   Sat Sep 08 2007, 16:09

jgnkan loe....

gw jg......
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: *Defin Blog*   Today at 03:34

Back to top Go down
 
*Defin Blog*
View previous topic View next topic Back to top 
Page 6 of 40Go to page : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 23 ... 40  Next
 Similar topics
-
» LChris & Dyebat's posts on their blog, 6 December 2010
» IMPORTANT NEW BLOG ENTRY BY DYEBAT!!!
» New Entry on Citroenlady's Blog
» Deniz Tek has a new blog
» Fun and games in the admin log (blog entry for 04/04/11)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Blog Area-
Jump to: