are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 pada bosan dengan forum

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 15:45

perasaan gw lama2 forum makin lama, makin sepi yah, gw ga tau se alasannya tapi gw yakin kalian tau kenapa. tanya kenapa?
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 15:51

chango_arsyad wrote:
perasaan gw lama2 forum makin lama, makin sepi yah, gw ga tau se alasannya tapi gw yakin kalian tau kenapa. tanya kenapa?

forum mana?
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 15:53

diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
perasaan gw lama2 forum makin lama, makin sepi yah, gw ga tau se alasannya tapi gw yakin kalian tau kenapa. tanya kenapa?

forum mana?
forum marsya lah, tapi emang semua forum perpecahan idol pada sepi... tapi inikan di forum marsya jadi forum inilah yang di omongin
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 15:55

chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
perasaan gw lama2 forum makin lama, makin sepi yah, gw ga tau se alasannya tapi gw yakin kalian tau kenapa. tanya kenapa?

forum mana?
forum marsya lah, tapi emang semua forum perpecahan idol pada sepi... tapi inikan di forum marsya jadi forum inilah yang di omongin

ngga ah!
biasana rame kok..
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 15:59

diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
perasaan gw lama2 forum makin lama, makin sepi yah, gw ga tau se alasannya tapi gw yakin kalian tau kenapa. tanya kenapa?

forum mana?
forum marsya lah, tapi emang semua forum perpecahan idol pada sepi... tapi inikan di forum marsya jadi forum inilah yang di omongin

ngga ah!
biasana rame kok..
kan biasanya, tapi sekarang dah mulai sepi, dari postingannya juga keliatan, kalo dah pada mulai bosan
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:00

chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
perasaan gw lama2 forum makin lama, makin sepi yah, gw ga tau se alasannya tapi gw yakin kalian tau kenapa. tanya kenapa?

forum mana?
forum marsya lah, tapi emang semua forum perpecahan idol pada sepi... tapi inikan di forum marsya jadi forum inilah yang di omongin

ngga ah!
biasana rame kok..
kan biasanya, tapi sekarang dah mulai sepi, dari postingannya juga keliatan, kalo dah pada mulai bosan

masa sih?
ngga kok.
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:11

diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
perasaan gw lama2 forum makin lama, makin sepi yah, gw ga tau se alasannya tapi gw yakin kalian tau kenapa. tanya kenapa?

forum mana?
forum marsya lah, tapi emang semua forum perpecahan idol pada sepi... tapi inikan di forum marsya jadi forum inilah yang di omongin

ngga ah!
biasana rame kok..
kan biasanya, tapi sekarang dah mulai sepi, dari postingannya juga keliatan, kalo dah pada mulai bosan

masa sih?
ngga kok.
keliatan kok, postingannya pada keluar arus
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:13

chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
perasaan gw lama2 forum makin lama, makin sepi yah, gw ga tau se alasannya tapi gw yakin kalian tau kenapa. tanya kenapa?

forum mana?
forum marsya lah, tapi emang semua forum perpecahan idol pada sepi... tapi inikan di forum marsya jadi forum inilah yang di omongin

ngga ah!
biasana rame kok..
kan biasanya, tapi sekarang dah mulai sepi, dari postingannya juga keliatan, kalo dah pada mulai bosan

masa sih?
ngga kok.
keliatan kok, postingannya pada keluar arus

emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:17

diinda wrote:
emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
keluar arus, maksud gw bukannya OOT atau apalah, tapi npostingnya hanya untuk ...??? susah juga jelasinnya ne
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:19

chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
keluar arus, maksud gw bukannya OOT atau apalah, tapi npostingnya hanya untuk ...??? susah juga jelasinnya ne

utk apa?
jlasin dong
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:21

diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
keluar arus, maksud gw bukannya OOT atau apalah, tapi npostingnya hanya untuk ...??? susah juga jelasinnya ne

utk apa?
jlasin dong
postingannya hanya untuk sekedar iseng sedikit memaksa
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:22

chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
keluar arus, maksud gw bukannya OOT atau apalah, tapi npostingnya hanya untuk ...??? susah juga jelasinnya ne

utk apa?
jlasin dong
postingannya hanya untuk sekedar iseng sedikit memaksa

d bagian mana?
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:23

diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
keluar arus, maksud gw bukannya OOT atau apalah, tapi npostingnya hanya untuk ...??? susah juga jelasinnya ne

utk apa?
jlasin dong
postingannya hanya untuk sekedar iseng sedikit memaksa

d bagian mana?
dari tanggal 2 hari yang lalu lah, makanya gw bilang sudah pada bosan ma forum, kalo sebelumnya mungkin masih ga
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:40

Klu gw pribadi....
Gw mah gak ngrasa bosen....
Yah itu tadi...
Mungkin yg kata chango tadi *postinganny hanya iseng sedikit memaksa*
Tapi...
Kalu menurut gw....
Forum kan buat ngmngn apa aja....
walopun ni forum marsya....
Kan tidak menutup kemungkinan bwt ngmngn hal2 lain selain marsya...
Kalu emang postinganny kabanyakan hanya "iseng sedikit memaksa"
gw rasa gpp tuh....
toh itu fasilitas dari forum juga...

Cuman pendapat gw.....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:42

riuzz_93 wrote:
Klu gw pribadi....
Gw mah gak ngrasa bosen....
Yah itu tadi...
Mungkin yg kata chango tadi *postinganny hanya iseng sedikit memaksa*
Tapi...
Kalu menurut gw....
Forum kan buat ngmngn apa aja....
walopun ni forum marsya....
Kan tidak menutup kemungkinan bwt ngmngn hal2 lain selain marsya...
Kalu emang postinganny kabanyakan hanya "iseng sedikit memaksa"
gw rasa gpp tuh....
toh itu fasilitas dari forum juga...

Cuman pendapat gw.....

haha. pndapat lo sm ma gw.. forum khan tmpt bwt ngobrol jg.
Wink
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:43

chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
keluar arus, maksud gw bukannya OOT atau apalah, tapi npostingnya hanya untuk ...??? susah juga jelasinnya ne

utk apa?
jlasin dong
postingannya hanya untuk sekedar iseng sedikit memaksa

d bagian mana?
dari tanggal 2 hari yang lalu lah, makanya gw bilang sudah pada bosan ma forum, kalo sebelumnya mungkin masih ga

Itu sih elonya juga jarang posting...kemana? Jarang main kesini tapi koq bisa bilang ni forum sepi?!


Last edited by on Fri Sep 14 2007, 16:44; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:43

diinda wrote:
riuzz_93 wrote:
Klu gw pribadi....
Gw mah gak ngrasa bosen....
Yah itu tadi...
Mungkin yg kata chango tadi *postinganny hanya iseng sedikit memaksa*
Tapi...
Kalu menurut gw....
Forum kan buat ngmngn apa aja....
walopun ni forum marsya....
Kan tidak menutup kemungkinan bwt ngmngn hal2 lain selain marsya...
Kalu emang postinganny kabanyakan hanya "iseng sedikit memaksa"
gw rasa gpp tuh....
toh itu fasilitas dari forum juga...

Cuman pendapat gw.....

haha. pndapat lo sm ma gw.. forum khan tmpt bwt ngobrol jg.
Wink

Yak.... Thats d meaning of d maksud....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:45

v_ThReE wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
keluar arus, maksud gw bukannya OOT atau apalah, tapi npostingnya hanya untuk ...??? susah juga jelasinnya ne

utk apa?
jlasin dong
postingannya hanya untuk sekedar iseng sedikit memaksa

d bagian mana?
dari tanggal 2 hari yang lalu lah, makanya gw bilang sudah pada bosan ma forum, kalo sebelumnya mungkin masih ga

Itu sih elonya juga jarang postong...kemana? Jarang main kesini tapi koq bisa bilang ni forum sepi?!

iya tuh.. org aneh..
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 16:47

diinda wrote:
v_ThReE wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
chango_arsyad wrote:
diinda wrote:
emg klo kluar arus ga blh?
klo gy ga ada brita terbaru gmn?
masa ttp mu ngmgin marsya?
keluar arus, maksud gw bukannya OOT atau apalah, tapi npostingnya hanya untuk ...??? susah juga jelasinnya ne

utk apa?
jlasin dong
postingannya hanya untuk sekedar iseng sedikit memaksa

d bagian mana?
dari tanggal 2 hari yang lalu lah, makanya gw bilang sudah pada bosan ma forum, kalo sebelumnya mungkin masih ga

Itu sih elonya juga jarang postong...kemana? Jarang main kesini tapi koq bisa bilang ni forum sepi?!

iya tuh.. org aneh..

mungkin maksud si chango  bukan sepi...

ya itu kek yg gw sampein....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 19:56

ini thread gw delete aja ya?.... masalahnya ini bukan tempatnya....
gmana pendapat kalian?.... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 20:00

D_e_f_i_n wrote:
ini thread gw delete aja ya?.... masalahnya ini bukan tempatnya....
gmana pendapat kalian?.... Very Happy

delete aja!
ga pnting
ga guna
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Fri Sep 14 2007, 20:00

gw putusin bwt di lock aja dulu topic ini....
trus klo ada yg punya saran tntang ini omongin lgsung di blog gw aja ya.... Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: pada bosan dengan forum   Today at 10:50

Back to top Go down
 
pada bosan dengan forum
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» [DONE] JiMat, ada yang mau dateng? o.o
» Is this really a Billy Cobham Forum?
» GENERAL FORUM RULES
» Darkwater - New Album Update
» Jeff Beck talking about John McLaughlin brand new interview

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Marsya lounge :: About This Forum-
Jump to: