are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Kalo aku...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
AuthorMessage
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 17:50

ya permintaan terakhir gw bakal minta 3 permintaan lg.....

klo postingan gw plg byk.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 17:55

Ya gpp lah...

Kalu gw bikin resep baru bikin roti kornet pake selai nanas?

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 17:57

wah.....coba dunk......(laper.com)

klo gw jd org tajir.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:00

Gw minta ditraktir...

Kalu Pulau jawa tukeran tempat sama pulau kalimantan/sulawesei??

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:02

wah.....peta/atlas d seluruh dunia bakalan diganti......

klo DDS(Dan Detective School) buka cabang d indo....

*klo loe baca detective school Q, pasti tau*
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:06

Gw pindah skull dari skull gw yg lama...

Kalu ternyata jadi ad DDS di Indo trus gw yg jadi KepSekny DDS ??

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:07

wah....pak Dan dikemanain dunk.....

klo ada alat buat bs msk buku komik.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:11

Gw mw masuk ke Komik Dorabase sama Mr. Fullswing...

Kalu ternyata pada suatu hari gw bisa nyiptain pensil ujian kek Punya doraemon?

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:14

wah....minta dunk.....

klo di sini beneran ada doraemon.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:17

Gw taro di rumah, gw pinjem dari nobitanya...

Kalu gw Bisa terbang?

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:18

gw bakalan bangunin loe dan blg klo loe mimpi...hehe

klo idol msh ada.....

*wah....stelah nizza, giliran loe nyontek pertanyaan gw.....*
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:20

Gw bakalan berbahagia...

Kalu gw jadi Miss OOT di forum marsya??

*haeee... Nyontek apaan?*

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:22

hmmm...boleh tuh.....hehe

klo komputer d dunia bs dilipet....

*kan gw yg nanya duluan....*
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:26

Gw lipet2 sampe sekecil HP jadi bisa dibawa kmn2...

Kalu gw bisa skull di Hogwarts??

*Maap2...*

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:29

gw minta loe ajarin gw sihir....wewwww

klo beneran ada harry potter.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:32

Gw minta TTDny dunk...

Kalu gw Mirip ama Hermionie Granger?

hahahay...

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:33

wah.....loe jd emma watson....gmn tuh.....

klo smua tokoh d komik2 sama buku2 kluar dr buku mrk msg2......
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:35

Jangan dunk....

Kalu gw hobi makanin kawat??

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:37

weks....loe msk believe it or not.....

klo salah 1 penghuni forum ini bs mecahin rekor dunia(apa aja lah).....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:38

Gw bangga bet bisa knal sama org ntu...

Kalu gw Off sekarang??

*Off dlu yuph smua... Bye defin, bye wandhi...*

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 18:41

gw bakal blg, "OK d...."

klo marsya ol....(soalnya marsya ga ol2 nih sampe skrg....)
Back to top Go down
View user profile
J.LO
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 654
Join date : 2007-09-19
Age : 22
Location : antara qatar sm indo

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 19:39

ryu_amakusa wrote:
wah gw ga tau d bakalan jd kyk gmn.....

klo gw jd master programmer....

*wah nizza nyontek pertanyaan gw nih.....*
pertanyaan yang mana mas? huh
Back to top Go down
View user profile
J.LO
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 654
Join date : 2007-09-19
Age : 22
Location : antara qatar sm indo

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 19:41

ryu_amakusa wrote:
gw bakal blg, "OK d...."

klo marsya ol....(soalnya marsya ga ol2 nih sampe skrg....)

gue bakal lebih sering ol lagi disini

klo gue balik ke indo lo smua mo ngapain?
"hehehehehhehehehehe ngarep di datengin ma lo smua gitu maksudna"
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 19:47

Pengen minta d bwain oleh2 dunkz...

Kalo gw jadi kapten bajak laut
Back to top Go down
View user profile
J.LO
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 654
Join date : 2007-09-19
Age : 22
Location : antara qatar sm indo

PostSubject: Re: Kalo aku...   Tue Sep 25 2007, 19:51

Lovasket wrote:
Pengen minta d bwain oleh2 dunkz...

Kalo gw jadi kapten bajak laut

"wah mau pa niy? hahahhahahahaha coklat di Qatar uenak lo!


gue minta lo jak gue keliling2

klo gue musuhin?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kalo aku...   Today at 05:14

Back to top Go down
 
Kalo aku...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 8Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Iseng nge cover
» Kalo ada yang butuh bantuan..
» [PLAN] BUKBER @ BAMBOO DIMSUM TEBET

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Gamez Area-
Jump to: