are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Fri Sep 21 2007, 16:36

YuP..disini gw mw bahas soal film2 horror di Indonesia...

Tapi mw bahas dlu beberapa film2 horror sekuel and film2 horror yg bakal keluar! Coming soon gtuh...

sekuel film horror ada Kuntilanak 2 & Pocong 3, trus dibuat juga Jelangkung 3

Nah,,,gw bakal kasih sinopsisnya, kasih komentar, apa film sekuel ini bakal sesukses pendahulunya?

1. Kuntilanak 2

Kuntilanak 2 melanjutkan kisah perjalanan hidup Sam, atau Samantha (Julie Estelle).

Kini, wangsit pemanggil Kuntilanak makin menguasai Sam, dan membuat sisi gelap jiwanya makin kuat. Sam berjuang melawan musuh yang ada di dalam dirinya sendiri. Selain itu, sisa-sisa pengikut Sekte Mangkoedjiwo yang kejam juga menggunakan berbagai cara dan ritual sesat untuk memaksa Sam masuk ke dalam lingkaran mereka, dan menjadi pemimpin mereka, supaya mereka tetap bisa menggunakan Kuntilanak untuk menimba kekayaan. Sementara itu, Agung (Evan Sanders) berjuang melawan trauma yang ia hadapi akibat pernah diculik Kuntilanak dulu. Ia pun mencari Sam karena kunci kemenangan Sam ada di dalam dirinya.

Semakin banyak korban nyawa, dan semakin banyak curahan darah, membuat Kuntilanak semakin lepas dari kendali Sam. Kuntilanak 2 akan mengajak penonton memasuki sebuah alam supranatural yang mencekam. Akankah Sam dan Agung mampu menghadapi kuasa gelap Kuntilanak sekaligus kekejaman Sekte Mangkoedjiwo?

Rilis wktu lebaran


2. Pocong 3

Putri (Francine) bekerja sebagai seorang DJ sebuah klub malam Vendetta. Suatu hari, Putri dikejutkan oleh berita kematian ayahnya yang sudah sepuluh tahun pergi meninggalkannya

Sampai akhir hayatnya, sang ayah tidak pernah menjelaskan kepada Putri kenapa ia sampai tega meninggalkan keluarga. Hal itu membuat Putri semakin yakin bahwa ayahnya tidak mencintainya

Setelah mengunjungi makam ayahnya, Putri mulai mengalami kejadian-kejadian aneh yang tidak bisa dijelaskan akal sehat. Akibatnya, pekerjaan Putri di klub malam mulai terganggu. Hubungan dengan rekan-rekan kerja terdekatnya, Thomas (Darius Sinathrya), Michelle (Elmayana Sabrenia) dan Bayu (Garry Iskak) pun juga terganggu

Semakin tidak tahan akan masalah yang mulai menghancurkan hidupnya, Putri tidak ingin tinggal diam. Ia mulai mencari Laksmi (Rina Hassim), adik kandung ayahnya. Putri yakin bahwa Laksmi adalah satu-satunya kunci yang bisa membuka misteri yang dialaminya. Laksmi pernah memperingatkannya beberapa hari setelah kematian ayahnya

Tetapi, akankah Laksmi dapat memberi jawaban dari kejadian-kejadian aneh yang Putri alami ?..Akankah kemudian masalah Putri akan berakhir di situ ?

Rilis 11 Oktober


3. Jelangkung 3

Jelangkung 3 bukan kisah tentang cerita sebelum Jelangkung atau sesudah Tusuk Jelangkung. Ini adalah kisah sehari semalam ketakutan yang dialami oleh penonton film Jelangkung di tahun 2001. Berdasarkan mitos nyata yang ada di masyarakat

Penonton itu bernama Yodi (Andrew Roxburgh) yang nekat duduk pada salah satu bangku di baris kosong. Konon sebaris bangku kosong itu khusus tumbal film Jelangkung. Siapa yang duduk akan dikejar tumbal. Dia tak memedulikan larangan dua sahabatnya: Patra (Reza Pahlevi) dan Cris (Griselda Mitha), cerita-cerita yang didengarnya di radio dan obrolan pengantri lain

Lalu Yodi pun duduk dengan tenang menonton film horror itu. Tapi ketenangannya tak bertahan lama. Setan anak kecil di film Jelangkung itu menganggu hidupnya. Sebelum bulan purnama turun, Yodi harus berusaha minta maaf kepada tumbal Jelangkung itu

Malam itu, Yodi berkejaran dengan waktu di malam Jakarta sepi. Sekaligus mengembalikan kepercayaan Patra dan Cris kalau kali ini dia tak berbohong agar mereka berdua mau membantunya

Now at theater




sumber : 21cineplex.com


Last edited by on Mon Oct 08 2007, 10:18; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Fri Sep 21 2007, 16:43

Next, gw mw bicarain film2 horror Indonesia yg lg tayang di bioskop ama yg coming soon nih!

1. Lawang Sewu(Bwt yg udh nonton crita dong...)

Sekelompok remaja yang tengah menikmati masa-masa akhir mereka di SMU dengan berlibur ke Semarang. Perjalanan yang penuh dengan emosi suka cita dan kegembiraan ternyata berbuntut panjang dan berubah menjadi ketegangan dan penuh dengan misteri yang tidak pernah diduga
Semua emosi berbaur di sebuah tempat bernama Lawang Sewu. Rahasia yang mereka tutupi sepanjang perjalanan menuju Lawang Sewu ternyata membawa pada petaka. Satu per satu harus membayarnya dengan nyawa mereka dan rahasia Lawang Sewu pun mulai terkuak

Bahwa dendam belum juga padam di Lawang Sewu. Hal yang tidak pernah mereka mengerti sebelumnya. Memberi pelajaran dan pengalaman berharga bagi mereka yang tersisa


2. Suster N

Rose ( Dominique Sanda) adalah pemilik panti jompo di Tanah Pasundan, saat pendudukan Belanda masih di Republik ini. Setelah berganti jaman, panti tersebut menjadi telantar, dan oleh penduduk dikenal sebagai Villa Rose yang kemudian diwariskan pada Sarah (Atiqah Hasiholan). Sarah lebih banyak tinggal di Belanda namun setelah menikah dengan Jonathan (Bob Seven), Sarah ingin kembali di Indonesia. Pasangan pengantin baru itu berniat menjadi wiraswasta dengan menghidupkan kembali panti jompo peninggalan sang Nenek, lengkap dengan segala memorabilia jaman Rose dahulu.

Seorang perawat yang cantik, Wulan (Wulan Guritno) yang tinggal tak jauh dari Villa Rose membawa serta para pembantu untuk mengurus villa dan seluruh penghuninya

Masalah timbul ketika Maya (Ardina Rasti), adik Joe, juga mendadak muncul di Villa Rose. Sarah mulai merasakan keganjilan-keganjilan namun tak seorangpun merasakan hal serupa. Kematian adalah hal yang lumrah di sebuah panti jompo, namun, benarkah demikian yang sebenarnya terjadi? Atau adakah sebuah rahasia kelam dari masa lalu yang menghantui Villa Rose kini? Serta N, inisial nama siapakah itu? Sarah bertekad mengungkap semuanya, karena ia harus berpacu dengan waktu, sebelum semuanya menjadi benar-benar terlambat

Buka tabir misterinya pada 25 Oktober 2007


3. Legenda Sundel Bolong

Imah memutuskan berhenti menjadi penari ronggeng dan Sarpa bekerja kepada Danapati (Tio Pakusadewo), sebagai buruh pemetik teh. Sejak awal kepindahannya mereka sudah tidak disukai oleh warga setempat, karena seorang penari ronggeng dianggap wanita penggoda lelaki

Danapati melakukan apa saja untuk mendapatkannya Imah, termasuk mengutus Sarpa untuk mengambil bibit teh di daerah Sumatera. Danapati pada suatu kesempatan berhasil memperkosa Imah. Saat Sarpa kembali dari perjalanannya, Imah berusaha menutupi kejadiaan yang menimpanya

Sindangsari mengalami situasi yang sama dengan Banjar, banyak terjadi pembunuhan dengan luka di punggung mayat yang sudah bolong. Warga Sindangsari menjadi resah hingga menimbulkan saling curiga diantara mereka. Sementara warga mencari si pelaku, teror hantu Sundel Bolong muncul dan membuat situasi semakin menegangkan.

Akankah Sarpa mengetahui kejadian yang telah menimpa Imah? Apakah hubungan hantu Sundel Bolong dengan pembunuhan di desa? Apa yang sebenarnya terjadi dibalik legenda sundel Bolong?

Mulai di bioskop-bioskop kesayangan kamu mulai 18 Oktober 2007




sumber: 21cineplex.com
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Fri Sep 21 2007, 19:22

good good good good good good good
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Fri Sep 21 2007, 19:33

Jujur, gw merinding nulis ginian...takut beneran ada...serem smua boow!
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Fri Sep 21 2007, 20:35

hehe....

temen gw ada yg demen nonton film kyk ginian....

kyknya dy ga tkt ada mimpi buruk ato apa gt.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Sat Sep 22 2007, 14:49

Waaah.....

Film horror yah??

Asiik2....

Seru nonton yg bginiaan....

Hahahay...

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Mon Sep 24 2007, 18:28

9w dapet lagi nih refrensi film horror...

1. Enam

Tujuh orang anak muda yang dipimpin oleh Eric dan Casey, bersama dengan Bowo, David, Maya, Novi dan Tian berniat untuk shooting film horor indie, yang akan diikutkan ke sebuah festival. Mereka menemukan lokasi yang tepat. Sebuah rumah tua milik seorang pria misterius bernama Pak Su'ud.

Sebelum shooting dimulai, Pak Su'ud berpesan kepada mereka untuk "menghormati rumah ini, karena rumah ini punya jiwa, punya nyawa." Pak Su'ud tidak pernah datang lagi untuk menengok mereka.

Ketika Eric and the gang sedang shooting, terjadi beberapa kejadian aneh yang mengerikan. Diawali dengan tertangkapnya sesosok bayangan di kamera Bowo, Maya yang pingsan tanpa sebab, dan kecelakaan yang dilalami Tian...Bowo memutuskan untuk berkonsultasi pada papan Ouija miliknya. Berkali-kali papan Ouija menunjuk angka "6", ketika ditanya kenapa mereka mengalami kejadian-kejadian aneh. Casey yang diam-diam sudah merasa ada yang aneh dengan rumah itu semakin merasa tidak tenang. Terlebih setelah ia mulai dibayang-bayangi arwah seorang gadis kurus kering yang tidak bersahabat. Tapi Eric yang ambisius menyelesaikan filmnya memutus-kan mereka bertujuh harus tetap menyelesaikan shooting.


2. Genderuwo

Genderuwo adalah sebuah film horor yang lain dari pada yang lain. Film ini diproduseri dan sutradarai oleh KK Dheeraj yang telah menekuni dunia perfilman di India.

Genderuwo dimainkan oleh Davina Veronica, Robby Shine, Indah Kirana. Film ini menggunakan tata rias make-up khusus dari Amerika dan penyelesaian proses editing di India.

Film ini menceritakan Rai (diperankan oleh Robby) adalah seorang penulis yang mempunyai cita - cita sebagai penulis novel yang sangat terkenal. Rai sangat mencintai novelnya melebihi cintanya dengan istrinya sendiri, Asti (diperankan oleh Indah Kirana). Novel tersebut berjudul, “Genderuwo”.

Akan tetapi semenjak ia menulis novel tentang Genderuwo, ia selalu merasa tidak tenang dan selalu merasakan kejadian-kejadian aneh. Bagaimana kejadian itu ? Dan bagaimana nasib Rai serta Istrinya ?


Sumber : Indosinema.com
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Tue Sep 25 2007, 16:27

serem amat sih..
gw ga brani baca.. shy
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Mon Oct 08 2007, 10:18

Yang udah nonton Jelangkung 3, crita2 duuung...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Tue Oct 09 2007, 04:33

v_ThReE wrote:
Yang udah nonton Jelangkung 3, crita2 duuung...

gw udah nonton kuntilanak 2....
kmaren malem....
keren loh filmnya,lumayan bikin gw gak bs tidur...
oiya,kuntilanak 2 bru beredar dibioskop tggl 10 oktober 2007....
kmaren itu gw nontonnya premiere,jd smua artis yg main film kuntilanak 2 ada disana....
gila jullie estelle cantik bgt deh.... jd naksir,hehe... cute
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Tue Oct 09 2007, 10:52

oiya fit.... kuntilanak 2 udah gw ceritain di blog gw....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: _hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*   Today at 03:35

Back to top Go down
 
_hoRRor mOviE_*Jelangkung 3 udah dirilis...*
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Showbiz Talk-
Jump to: