are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Humor,cerita lucu,& teka-teki

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 13:08

yang punya humor, cerita lucu,& teka-teki masukin kesini ya....

kita berbagi humor, cerita lucu& teka-teki disini....
attention


Last edited by on Sun Sep 30 2007, 13:17; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 13:10

Doa Seorang Bocah

Seorang bocah yang sangat ingin melanjutkan sekolah, tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan untuk menulis surat kepada Tuhan:

*********************
Kepada Yth
Tuhan
di Surga

Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat. Tuhan saya butuh uang Rp.20000 untuk beli obat ibu, Rp.20000 untuk membayar uang sekolah, Rp.10000 untuk membayar uang seragam, dan uang buku Rp.10000. Jadi semuanya Rp.60000 Tuhan.
Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.

Dari : Rio
*********************

Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya. Bingung mau dikemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat. Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk diberikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp.55000.

Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, dan menulis keterangan "Dari Tuhan di Surga" dan menyerahkan ke anak buahnya utk dikembalikan ke Rio.

Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp.55000 Rio pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi:

*********************
TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP.5000!
*********************

Polisi : GUBRAKKKK.....
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 13:14

Ngerjain Guru Bahasa


Suatu hari ada guru Bahasa Indonesia yang galaknya minta ampun, dikerjain habis-habisan oleh muridnya...

GURU: Siang anak-anak!!!

MURID: Selamat siang bu...

GURU: Hari ini kita belajar antonim!

MURID: Ya bu...(^-^!)

GURU: Begini, kalau bu guru menyebut sebuah kata, kalian jawab dengan antonimnya!

MURID: Baik bu...

GURU: Pintar!?

MURID: Bodoh.

GURU: Berjaya!?

MURID: Menang.

GURU: Goblok, itu salah!

MURID: Pintar, ini benar!

GURU: Kurang ajar!(Mulai marah)

MURID: Cukup diajar!

GURU: Kalian gila semua!(Marah)

MURID: Kami waras sebagian!

GURU: Sudah, diam!!!!!

MURID: Belum, bicara!

GURU: Pelajaran selesai!(Putus asa)

MURID: Pelajaran dimulai!

Akhirnya, guru itu keluar dengan muka merah dan murid-murid pun senang karena guru yang palng galak telah berhasil mereka kerjain.
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 13:21

Beda Belek, Cinta & Metromini

Ada 2 orang sahabat, sebut saja Bolot & Malih. Mereka selalu melakukan pekerjaan bersama-sama, ketika mereka sedang istirahat dan bersantai, si Bolot beri tebakan kepada si Malih...

Bolot : Lih, gw ada tebakan nih!!!

Malih : Tebakan apaan Lot..?

Bolot : Begini Lih..!

Malih : Iya apaan dong..???

Bolot : Nih.. Apa Perbedaannya Belek, Cinta dan Metromini???

Malih : Yah banyak dong Lot perbedaanya.. misalnya kalo Belek itu tai mata, kalo Cinta itu perasaan seseorang, trus kalo Metromini yang lo naikin tiap hari Lott.. hehehe...

Bolot : Salah goblog..!!!!

Malih : Mang apaan dong.. Lot..???

Bolot : Kalo Belek, dekat dimata jauh dihati. Kalo Cinta, jauh dimata dekat dihati. Trus kalo Metromini jauh deket 1500.. gitu..!!!

Malih : Lot.. Lot.. dasar lo Bolot!!!
Back to top Go down
View user profile
J.LO
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 654
Join date : 2007-09-19
Age : 22
Location : antara qatar sm indo

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 17:47

eh lucu bgd yang ngerjain guruna itu very laughing
parah bgd siy tu jd murid
ayo defin ada yg lain gag? attention
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 17:57

good

Lutchu
Lutchu

Aplagi cerita pertma n kedua

Ayo fin,,, tambahin lage...
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 21:55

J.LO wrote:
eh lucu bgd yang ngerjain guruna itu very laughing
parah bgd siy tu jd murid
ayo defin ada yg lain gag? attention


bsok lg ya...
cape gw,hehe.... victory
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 21:57

Lovasket wrote:
good

Lutchu
Lutchu

Aplagi cerita pertma n kedua

Ayo fin,,, tambahin lage...

lo juga nyumbang dong ci...
jangan gw doang,hehe.... attention
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Sun Sep 30 2007, 22:57

Lamaran Hantu

Ada 1 org, namanya Agus. Dy ini pengen k rumah cwnya, Lani, bwat ngelamar dy. Waktu itu ud malem. Dy mengetuk pintu, dan yg keluar adalah bapaknya.

Agus:Om, saya mau melamar putri om, si Lani. Soalnya dy sudah mendapat tempat d hati saya. Lagipula, dy cantik jg, om.
Om:Cantik sih cantik....tp klo ud meninggal?? Soalnya dy ud meninggal 10 th yg lalu.
Agus:Ya gapapa sih om....
Om:Maksudnya kamu gapapa gimana?
Agus:Gapapa, om.....soalnya saya sendiri jg sudah meninggal dr 5 th yg lalu.
Om:%$^&^&$#(pingsan)
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Mon Oct 01 2007, 21:38

Zombie


Ada 3 Zombie sedang adu kekuatan!

Zombie 1: "Ayo kita lomba, siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah, dia yang menang!"

Zombie 2: "Boleh, Kapan? di mana?"

Zombie 3: "Sekarang!"

Giliran Zombie 1 tiba! dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 1: "Kalian lihat kumpulan sapi itu?"

Zombie 2 dan 3: "Lihat, kenapa?"

Zombie 1: "Semuanya telah mati!"

Zombie 2 dan 3: "Wah hebat kamu!"

Giliran Zombie 2 tiba, dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah!

Zombie 2: "Kalian lihat kota itu?"

Zombie 1 dan 3: "Lihat, kenapa?"

Zombie 2: "Semua penduduknya telah mati!"

Zombie 1 dan 3: "Hebat sekali kamu!"

Giliran Zombie 3 yang terakhir, ia pergi dengan secepat kilat, 2 detik kemudian ia kembali, dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 3: "Kalian lihat tiang listrik itu?"

Zombie 1 dan 2: (Heran) "Lihat, kenapa?"

Zombie 3: "GW GAK LIAT!!! SIALAN TU TIANG!"
Back to top Go down
View user profile
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Wanita!   Tue Oct 23 2007, 12:13

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina.
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin
genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan
cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri
di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini
tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di
banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya ..... lebih bangga jadi
wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,
mu kanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ;
diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang
bisa
neba k jawabannya).

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget..padahal sama saja
maksudnya.Di bilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang

padahal maksud kita "kenapa elho jadi
begini !!!"

Itulah WANITA makin kita bingung makin
senang DIA
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Humor,cerita lucu,& teka-teki   Today at 03:36

Back to top Go down
 
Humor,cerita lucu,& teka-teki
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Quotes on humor and truth
» SusaHumor Representative Denies Meet-and-Greet Rumors
» Buku yg Akhir2 ini Kamu Baca
» [DONE] VocaPost Year-end Gathering @Jakarta
» Suka Duka Role Play World

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: OOT Zone-
Jump to: