are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 tukeran info tentang marsya disini yuk...!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
AuthorMessage
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Sun Aug 12 2007, 20:31

yang punya informasi tentang marsya kabarin disini ya....
tentang apa aja....
tentang hari ini marsya show dmana,atau apa aja yg berisi info tentang marsya....
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 10:05

Met pagi de'marshmallow...

Untuk saat ini saiia tak punya kabar tentang marsya...

Tapi denger2 sie di ultha rcti bakal ada finalis II N tentu na ada marsya juga dunkz....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 14:20

Lovasket wrote:
Met pagi de'marshmallow...

Untuk saat ini saiia tak punya kabar tentang marsya...

Tapi denger2 sie di ultha rcti bakal ada finalis II N tentu na ada marsya juga dunkz....

Katany Cma ad Fandy sma risma aj
Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: MARSYA ada di Majalah teen edisi 75   Thu Aug 16 2007, 16:52

Temen2 smua....

Marsya ad d majalah teen edisi 75 loh...

Disitu dy ngenalin Kamernya...

Pada Beli gak??
Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 19:36

riuzz_93 wrote:
Temen2 smua....

Marsya ad d majalah teen edisi 75 loh...

Disitu dy ngenalin Kamernya...

Pada Beli gak??

thanks buat infonya...
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 19:57

riuzz_93 wrote:
Temen2 smua....

Marsya ad d majalah teen edisi 75 loh...

Disitu dy ngenalin Kamernya...

Pada Beli gak??

majalah teen terbitnya kapan?...
gw pengen beli dong... Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 20:00

gw ada kabar...
kak marsya td pas gw telvon lg di puncak sama 6 finalis idol....
gw gak tanya siapa aja,yg pasti gw tanya ada sarah nggak,trus katanya ada....
gila,kak marsya sibuk bgt akhir2 ini... Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 20:04

D_e_f_i_n wrote:
gw ada kabar...
kak marsya td pas gw telvon lg di puncak sama 6 finalis idol....
gw gak tanya siapa aja,yg pasti gw tanya ada sarah nggak,trus katanya ada....
gila,kak marsya sibuk bgt akhir2 ini... Very Happy Very Happy

pastinya donk... mudah2an gak kecapean


kalo kecapean ntr Defin ja yang pijitin
Twisted Evil *maunya*
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 20:13

D_e_f_i_n wrote:
gw ada kabar...
kak marsya td pas gw telvon lg di puncak sama 6 finalis idol....
gw gak tanya siapa aja,yg pasti gw tanya ada sarah nggak,trus katanya ada....
gila,kak marsya sibuk bgt akhir2 ini... Very Happy Very Happy

wah...tanyain...ada gw gak? alah! enggak2...tanyain deh ada Rini, Priska, Gaby gak? khan temen2nya tuh...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 20:33

Sophisticated wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw ada kabar...
kak marsya td pas gw telvon lg di puncak sama 6 finalis idol....
gw gak tanya siapa aja,yg pasti gw tanya ada sarah nggak,trus katanya ada....
gila,kak marsya sibuk bgt akhir2 ini... Very Happy Very Happy

pastinya donk... mudah2an gak kecapean


kalo kecapean ntr Defin ja yang pijitin
Twisted Evil *maunya*

kak marsya td abis gw telvon lgsung istirahat.... kasian kak marsya kayaknya kecapean,hehe...

iya deh ntar gw yg pijetin kak marsya,tp bayarannya 50 ribu per-detik,hehehehehe.... nggaklah,sebagai adek yg baik sih gw mau aja pijetin kak marsya,hehehehe.... Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 20:35

vthree_mizzu wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw ada kabar...
kak marsya td pas gw telvon lg di puncak sama 6 finalis idol....
gw gak tanya siapa aja,yg pasti gw tanya ada sarah nggak,trus katanya ada....
gila,kak marsya sibuk bgt akhir2 ini... Very Happy Very Happy

wah...tanyain...ada gw gak? alah! enggak2...tanyain deh ada Rini, Priska, Gaby gak? khan temen2nya tuh...

gak mungkin ada lo,gw aja gak ada disana,hehehe.... Laughing Laughing
gw kagak nanya,hehe... Very Happy Very Happy
kayaknya gaby ada deh disana.... Very Happy
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 20:42

D_e_f_i_n wrote:
vthree_mizzu wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw ada kabar...
kak marsya td pas gw telvon lg di puncak sama 6 finalis idol....
gw gak tanya siapa aja,yg pasti gw tanya ada sarah nggak,trus katanya ada....
gila,kak marsya sibuk bgt akhir2 ini... Very Happy Very Happy

wah...tanyain...ada gw gak? alah! enggak2...tanyain deh ada Rini, Priska, Gaby gak? khan temen2nya tuh...

gak mungkin ada lo,gw aja gak ada disana,hehehe.... Laughing Laughing
gw kagak nanya,hehe... Very Happy Very Happy
kayaknya gaby ada deh disana.... Very Happy

Aaah.... Aku mw ksn....

Dimana Ad Gaby sma Marsya...

Hehe....
Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 20:56

wah, wah...gw jg mau pergi tuhhh.....

tp masalahnya...gw lg kuliahan....plg jumat kosong......

kecuali klo gw ada kekuatan macam hiro nakamura(heroes)...(ngarep mode:ON)
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 21:13

ryu_amakusa wrote:
wah, wah...gw jg mau pergi tuhhh.....

tp masalahnya...gw lg kuliahan....plg jumat kosong......

kecuali klo gw ada kekuatan macam hiro nakamura(heroes)...(ngarep mode:ON)

Iy, gw jg pengen ketemu marsya...

Tp sayang gw ga d jakarta...

Klo gw pengen jd charlie (heroes)
He
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 21:14

ryu_amakusa wrote:
wah, wah...gw jg mau pergi tuhhh.....

tp masalahnya...gw lg kuliahan....plg jumat kosong......

kecuali klo gw ada kekuatan macam hiro nakamura(heroes)...(ngarep mode:ON)

Iy, gw jg pengen ketemu marsya...

Tp sayang gw ga d jakarta...

Klo gw pengen jd charlie (heroes)
He
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 21:25

riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
vthree_mizzu wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw ada kabar...
kak marsya td pas gw telvon lg di puncak sama 6 finalis idol....
gw gak tanya siapa aja,yg pasti gw tanya ada sarah nggak,trus katanya ada....
gila,kak marsya sibuk bgt akhir2 ini... Very Happy Very Happy

wah...tanyain...ada gw gak? alah! enggak2...tanyain deh ada Rini, Priska, Gaby gak? khan temen2nya tuh...

gak mungkin ada lo,gw aja gak ada disana,hehehe.... Laughing Laughing
gw kagak nanya,hehe... Very Happy Very Happy
kayaknya gaby ada deh disana.... Very Happy

Aaah.... Aku mw ksn....

Dimana Ad Gaby sma Marsya...

Hehe....

emg lo tau lokasi persisnya?,hehe... Very Happy Very Happy
gak bakal bs ksana klo gak gw ksh tau.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy lol! afro
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 21:29

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
vthree_mizzu wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw ada kabar...
kak marsya td pas gw telvon lg di puncak sama 6 finalis idol....
gw gak tanya siapa aja,yg pasti gw tanya ada sarah nggak,trus katanya ada....
gila,kak marsya sibuk bgt akhir2 ini... Very Happy Very Happy

wah...tanyain...ada gw gak? alah! enggak2...tanyain deh ada Rini, Priska, Gaby gak? khan temen2nya tuh...

gak mungkin ada lo,gw aja gak ada disana,hehehe.... Laughing Laughing
gw kagak nanya,hehe... Very Happy Very Happy
kayaknya gaby ada deh disana.... Very Happy

Aaah.... Aku mw ksn....

Dimana Ad Gaby sma Marsya...

Hehe....

emg lo tau lokasi persisnya?,hehe... Very Happy Very Happy
gak bakal bs ksana klo gak gw ksh tau.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy lol! afro

Ga.....

Kan Baru Pengennya

Hehe
Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 21:34

riuzz_93 wrote:


Ga.....

Kan Baru Pengennya

Hehe

tp lo gak nulis kata pengennya,hehehe..... Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 21:39

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:


Ga.....

Kan Baru Pengennya

Hehe

tp lo gak nulis kata pengennya,hehehe..... Laughing Laughing Laughing Laughing

JiiiiiiH..... Apa JeeeeH....

Y Pkkny bru Pengenya

Eh... Td brusan Gaby OL di Forum idol loh....
Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Thu Aug 16 2007, 21:46

haaahhhh ga blg2 lg loe.....

gw jg ngefans kaleee sama gaby....
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Fri Aug 17 2007, 13:51

gw td telvon kak marsya,rupanya kemaren kepuncaknya sama Sarah,julian,Fandy,Dimas.....
kmaren kak marsya pulangnya jam 12 malem dri puncak....
Back to top Go down
View user profile
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Sat Aug 18 2007, 14:58

oh begitu .... thx defin rajin Razz
Back to top Go down
View user profile
12ItZzz...
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 813
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Sat Aug 18 2007, 17:18

defin ga diajak ya......???
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Sat Aug 18 2007, 17:21

12ItZzz... wrote:
defin ga diajak ya......???

Iy.... Defin gag d ajk Y....
Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Sat Aug 18 2007, 17:35

riuzz_93 wrote:
12ItZzz... wrote:
defin ga diajak ya......???

Iy.... Defin gag d ajk Y....

here we go....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: tukeran info tentang marsya disini yuk...!   Today at 11:11

Back to top Go down
 
tukeran info tentang marsya disini yuk...!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 6Go to page : 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
 Similar topics
-
» Tanya dunk T.T | Tentang membuat musik untuk Vocaloid
» Did Scott Thurston really write the guitar to New Values ?
» Info on Stooges and Iggy Pop vinyl reissues and originals
» Funhouse Original Pressing
» Iggy and Robert signing additional info

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Marsya lounge :: DE'MARSHMALLOW Area-
Jump to: