are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 "Defin Blog"

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 22 ... 42  Next
AuthorMessage
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:03

Sophisticated wrote:
hidup jomblooo... heheee



Jomblo debezzz....

Jomblo asiiik.... yess!!

*paan sih.. Gaje bet gw..*

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:05

sophi:jomblo 4eva...wewww
karin:nih gw lg buka websitenya.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:06

ryu_amakusa wrote:
sophi:jomblo 4eva...wewww
karin:nih gw lg buka websitenya.....

rame gak jeh??

ada sapa aj??

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:08

shy jomblo... hihiihiii...


kira2 ada yang bisa share gak, apa enaknya en gak enaknya jadi seorang jomblo *tapi bukan homo* hahaa
i'm dead boss
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:09

homo lg....ga bgt....

karin:ga terlalu rame sih.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:10

Ehem...
-Ga da pikiran
-Bebas nyari gebetan
-Kegiatan gak ad lagi "penghambat"
-Sekolah gak keganggu
Gitu lah....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:12

Sophisticated wrote:
shy jomblo... hihiihiii...


kira2 ada yang bisa share gak, apa enaknya en gak enaknya jadi seorang jomblo *tapi bukan homo* hahaa
i'm dead boss

enaknya duit gw gak harus keluar bnyak klo pas makan...
enakan punya close friend yg cewe,jd klo makan bayar sendiri2....
gak pemborosan,hehee...
gak enaknya ya gak punya temen smsan,hehe...
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:13

riuzz_93 wrote:
Ehem...
-Ga da pikiran
-Bebas nyari gebetan
-Kegiatan gak ad lagi "penghambat"
-Sekolah gak keganggu
Gitu lah....

kira2 gt lah..
gw sama aja kyk lo deh rin..
bingung ah.
peace
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:15

D_e_f_i_n wrote:
Sophisticated wrote:
shy jomblo... hihiihiii...


kira2 ada yang bisa share gak, apa enaknya en gak enaknya jadi seorang jomblo *tapi bukan homo* hahaa
i'm dead boss

enaknya duit gw gak harus keluar bnyak klo pas makan...
enakan punya close friend yg cewe,jd klo makan bayar sendiri2....
gak pemborosan,hehee...
gak enaknya ya gak punya temen smsan,hehe...

Pelit nih defin....

Kalu bwt pacar knp tidak?? Why not??

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:15

gw jg sama lah....

bingung nih.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:17

yah kira2 seperti itulah

*WANDHI mode ON* peace

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:19

riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
Sophisticated wrote:
shy jomblo... hihiihiii...


kira2 ada yang bisa share gak, apa enaknya en gak enaknya jadi seorang jomblo *tapi bukan homo* hahaa
i'm dead boss

enaknya duit gw gak harus keluar bnyak klo pas makan...
enakan punya close friend yg cewe,jd klo makan bayar sendiri2....
gak pemborosan,hehee...
gak enaknya ya gak punya temen smsan,hehe...

Pelit nih defin....

Kalu bwt pacar knp tidak?? Why not??

hehehe,gpplah pelit2 sdikit,hehe...
trus gak enaknya klo punya pacar,gak bs punya bnyak gebetan,gak bs maen mata sm cewe2 cantik,hehehe...
trus gak bs kecengin cewe di mall,hehehe...
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:21

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
Sophisticated wrote:
shy jomblo... hihiihiii...


kira2 ada yang bisa share gak, apa enaknya en gak enaknya jadi seorang jomblo *tapi bukan homo* hahaa
i'm dead boss

enaknya duit gw gak harus keluar bnyak klo pas makan...
enakan punya close friend yg cewe,jd klo makan bayar sendiri2....
gak pemborosan,hehee...
gak enaknya ya gak punya temen smsan,hehe...

Pelit nih defin....

Kalu bwt pacar knp tidak?? Why not??

hehehe,gpplah pelit2 sdikit,hehe...
trus gak enaknya klo punya pacar,gak bs punya bnyak gebetan,gak bs maen mata sm cewe2 cantik,hehehe...
trus gak bs kecengin cewe di mall,hehehe...

wah2 defin.....

gw jadi ngenes inget sama ce yg mw ngegebet lo dulu

Hehehe

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:24

D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
Sophisticated wrote:
shy jomblo... hihiihiii...


kira2 ada yang bisa share gak, apa enaknya en gak enaknya jadi seorang jomblo *tapi bukan homo* hahaa
i'm dead boss

enaknya duit gw gak harus keluar bnyak klo pas makan...
enakan punya close friend yg cewe,jd klo makan bayar sendiri2....
gak pemborosan,hehee...
gak enaknya ya gak punya temen smsan,hehe...

Pelit nih defin....

Kalu bwt pacar knp tidak?? Why not??

hehehe,gpplah pelit2 sdikit,hehe...
trus gak enaknya klo punya pacar,gak bs punya bnyak gebetan,gak bs maen mata sm cewe2 cantik,hehehe...
trus gak bs kecengin cewe di mall,hehehe...


Defin nakal yaah... haahaaa shy


ah padahal kalo menurut g yah... defin neh tipikal cowok yang kalo emang dah jatuh cinta beneran bakal lengket teruzz..

dy cuma suka laen dimulut lain diharti ja.... bakal lebih boro dari kita2... wakaka
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:25

Bang sophi.. Bang sophi...

Kalu gw tipe kek apaan??

hehehe shy

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:25

hahay...boleh tuh.......
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:29

Sophisticated wrote:
D_e_f_i_n wrote:
riuzz_93 wrote:
D_e_f_i_n wrote:
Sophisticated wrote:
shy jomblo... hihiihiii...


kira2 ada yang bisa share gak, apa enaknya en gak enaknya jadi seorang jomblo *tapi bukan homo* hahaa
i'm dead boss

enaknya duit gw gak harus keluar bnyak klo pas makan...
enakan punya close friend yg cewe,jd klo makan bayar sendiri2....
gak pemborosan,hehee...
gak enaknya ya gak punya temen smsan,hehe...

Pelit nih defin....

Kalu bwt pacar knp tidak?? Why not??

hehehe,gpplah pelit2 sdikit,hehe...
trus gak enaknya klo punya pacar,gak bs punya bnyak gebetan,gak bs maen mata sm cewe2 cantik,hehehe...
trus gak bs kecengin cewe di mall,hehehe...


Defin nakal yaah... haahaaa shy


ah padahal kalo menurut g yah... defin neh tipikal cowok yang kalo emang dah jatuh cinta beneran bakal lengket teruzz..

dy cuma suka laen dimulut lain diharti ja.... bakal lebih boro dari kita2... wakaka

ssssstttt jangan bilang2 dong klo gw udah jatuh cinta sm cewek bakalan llengket trus sm itu cewek...
tp yg ko sophi bilang tntang cewek yg 1 klas itu sebenernya gw suka bgt loh sm dia,orgnya imut,hehe.... gmana cara ngedeketinnya ko?


ko sophi hari senin kmana?,gw hari senin dpet undangan premiere kuntilanak 2 dong ko *sombong mode on*,haha....
peace
Back to top Go down
View user profile
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:32

diinda wrote:
riuzz_93 wrote:
Ehem...
-Ga da pikiran
-Bebas nyari gebetan
-Kegiatan gak ad lagi "penghambat"
-Sekolah gak keganggu
Gitu lah....

kira2 gt lah..
gw sama aja kyk lo deh rin..
bingung ah.
peace


heehee... iya iya, fokus ke skull dulu deh

cuman *bebas nyati gebetan?* wakakaa
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:32

pake sombong lg....hehe
Back to top Go down
View user profile
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:35

riuzz_93 wrote:
Bang sophi.. Bang sophi...

Kalu gw tipe kek apaan??

hehehe shy


sepertinya kamu tipikal cw yang rada 'cuek' dalam masalah percintaan, tapi sebenarnya dalam hatimu juga terpendam perasaan dlam2 untuk mencintai dan dicintai...


magnify
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:36

Sophisticated wrote:
diinda wrote:
riuzz_93 wrote:
Ehem...
-Ga da pikiran
-Bebas nyari gebetan
-Kegiatan gak ad lagi "penghambat"
-Sekolah gak keganggu
Gitu lah....

kira2 gt lah..
gw sama aja kyk lo deh rin..
bingung ah.
peace


heehee... iya iya, fokus ke skull dulu deh

cuman *bebas nyati gebetan?* wakakaa

klo yg itu sih iya.. hhe.
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:36

@ ko sophi: bles postingan gw yg terakhir dong ko....
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:38

wah, wah...ngeramal lg nih.....
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:39

Sophisticated wrote:
riuzz_93 wrote:
Bang sophi.. Bang sophi...

Kalu gw tipe kek apaan??

hehehe shy


sepertinya kamu tipikal cw yang rada 'cuek' dalam masalah percintaan, tapi sebenarnya dalam hatimu juga terpendam perasaan dlam2 untuk mencintai dan dicintai...


magnify

Hmmmm

Iy juga sih.....

Tapi Kalu menrt q....

Bukanny cuek sih....

Tapi gak mw diperlihatkan jadi keliatanny cuek2 ajaa shy

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: "Defin Blog"   Sat Oct 06 2007, 21:39

wakaka... defin masa aku ngajarin kamu dalam semalam *emang aku casanova* Embarassed


kamu buka www.comzon.us


masuk ke rubrik relationship... disitu ada saya, pakai id yang sama juga... sophisticated....


bukan ttg ramalan, tapi psikologi....
saya banyak nulis tentang relationship disana
wink
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: "Defin Blog"   Today at 03:37

Back to top Go down
 
"Defin Blog"
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 42Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 22 ... 42  Next
 Similar topics
-
» Souljourners - "Mind Control"
» Rex Carroll back with "The Heal"
» "Mind Control" review.
» "The Stooges" Alternate Cale running order?
» Rocker Iggy Pop to Voice "Lil' Rummy" on Comedy Ce

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Blog Area-
Jump to: