are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next
AuthorMessage
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:30

Lovasket ^^ wrote:
D_e_f_i_n wrote:
Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Lovasket ^^ wrote:
Defin: itu pan cwe lo yg d jdiin ban angin...
Gw sie ga pduli....
He

Jahad amat, Ci...

Hehehe

Ya gt deh love

lo itu cewe bukan sih ci?...
biasanya klo cewe ngebelain sesama jenisnya....
apa jngan2 cici itu....

Jgan2 apa fin...?

Itu pan cwe laen...
Gw cuma peduli ma diri gw sndri

Egois.com

Wah ini c bener2 kejem si Cici...bored
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:32

Vth: sabar aja,,, pasti cwona dteng sndri.
Msh ada 2 bulan,,,

Carina pelan2 aja,,,
Jgn buru2x...
Kyk laguna SHE- Slow down baby
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:34

Lovasket ^^ wrote:
D_e_f_i_n wrote:
Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Lovasket ^^ wrote:
Defin: itu pan cwe lo yg d jdiin ban angin...
Gw sie ga pduli....
He

Jahad amat, Ci...

Hehehe

Ya gt deh love

lo itu cewe bukan sih ci?...
biasanya klo cewe ngebelain sesama jenisnya....
apa jngan2 cici itu....

Jgan2 apa fin...?

Itu pan cwe laen...
Gw cuma peduli ma diri gw sndri

Egois.com

jngan2 lo ada kelainan jiwa,hehehe...

pizz ci...
peace
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:34

v_ThReE wrote:
Lovasket ^^ wrote:
D_e_f_i_n wrote:
Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Lovasket ^^ wrote:
Defin: itu pan cwe lo yg d jdiin ban angin...
Gw sie ga pduli....
He

Jahad amat, Ci...

Hehehe

Ya gt deh love

lo itu cewe bukan sih ci?...
biasanya klo cewe ngebelain sesama jenisnya....
apa jngan2 cici itu....

Jgan2 apa fin...?

Itu pan cwe laen
Gw cma peduli ma diri gw sndri

Egois.com

Wah ini c bener2 kejem si Cici..bored

Jzt Q'dink
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:37

Jadi lo ngatain gw GILA fin.....?
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:42

Lovasket ^^ wrote:
Jadi lo ngatain gw GILA fin.....?

bukan... melainkan lo itu sebeernya bukan cewe....
peace
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:46

D_e_f_i_n wrote:
Lovasket ^^ wrote:
Jadi lo ngatain gw GILA fin.....?

bukan... melainkan lo itu sebeernya bukan cewe....
peace


Td pan lo blg gw KELAINAN JIWA...
Artina GILA dunkz!

Truz mksd lo gw ntu cwe jadi2an hah?!?
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:51

Lovasket ^^ wrote:
D_e_f_i_n wrote:
Lovasket ^^ wrote:
Jadi lo ngatain gw GILA fin.....?

bukan... melainkan lo itu sebeernya bukan cewe....
peace


Td pan lo blg gw KELAINAN JIWA...
Artina GILA dunkz!

Truz mksd lo gw ntu cwe jadi2an hah?!?

maksud gw kelainan aja,hehe....
maksudnya lo cewe tp lebih kearah tomboy,hehe....
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:54

Gt toch fin...

Omong dunkz dr td
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:54

Hayoo...hayoo...beranteemmm...

Gak ikutan ah...

nonton aja, smangatin dua2nya...groove
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:55

Lovasket ^^ wrote:
Gt toch fin...

Omong dunkz dr td

Yaaah...ga jd berantemnya...badluck
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:56

v_ThReE wrote:
Hayoo...hayoo...beranteemmm...

Gak ikutan ah...

nonton aja, smangatin dua2nya...groove

Gw cinta damai vth....

Ga mungkin berantem,,,

Pling2an seru2an rame2...

Biar asoy
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 16:59

Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Hayoo...hayoo...beranteemmm...

Gak ikutan ah...

nonton aja, smangatin dua2nya...groove

Gw cinta damai vth....

Ga mungkin berantem,,,

Pling2an seru2an rame2...

Biar asoy

yaaah...ga seruuu....
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:03

v_ThReE wrote:
Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Hayoo...hayoo...beranteemmm...

Gak ikutan ah...

nonton aja, smangatin dua2nya...groove

Gw cinta damai vth....

Ga mungkin berantem,,,

Pling2an seru2an rame2...

Biar asoy

yaaah...ga seruuu....

Mo seru vth...?

Berantem yuukkk....
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:04

Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Hayoo...hayoo...beranteemmm...

Gak ikutan ah...

nonton aja, smangatin dua2nya...groove

Gw cinta damai vth....

Ga mungkin berantem,,,

Pling2an seru2an rame2...

Biar asoy

hehe...
peace ci....
damai itu indah...hehe...
peace peace
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:05

Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Hayoo...hayoo...beranteemmm...

Gak ikutan ah...

nonton aja, smangatin dua2nya...groove

Gw cinta damai vth....

Ga mungkin berantem,,,

Pling2an seru2an rame2...

Biar asoy

yaaah...ga seruuu....

Mo seru vth...?

Berantem yuukkk....

shy ga deh, Ci...cewek ama cwe kurang seru tuh...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:06

qra2...kpn yah blog gw kebelah 2???
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:07

D_e_f_i_n wrote:
Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
Hayoo...hayoo...beranteemmm...

Gak ikutan ah...

nonton aja, smangatin dua2nya...groove

Gw cinta damai vth....

Ga mungkin berantem,,,

Pling2an seru2an rame2...

Biar asoy

hehe...
peace ci....
damai itu indah...hehe...
peace peace

angel good good
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:09

v_ThReE wrote:
qra2...kpn yah blog gw kebelah 2???

Kalo postna dah page 56 kale...

Btw, gw off dulu yak.....

Mo mandi dlu...

Ntar br OL lage...

Tha2x vthree
Tha2x defin

bye
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:10

v_ThReE wrote:
qra2...kpn yah blog gw kebelah 2???

bentar lg fit....
pas blog lo sampe page 56....
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:12

bye cici... bye bye
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 17:12

Lovasket ^^ wrote:
v_ThReE wrote:
qra2...kpn yah blog gw kebelah 2???

Kalo postna dah page 56 kale...

Btw, gw off dulu yak.....

Mo mandi dlu...

Ntar br OL lage...

Tha2x vthree
Tha2x defin

bye

Tha..tha..hi
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 19:59

Vth, dah gw jawab tuch tes psikologi na...
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 20:37

Lovasket ^^ wrote:
Vth, dah gw jawab tuch tes psikologi na...

Iya...udh gw baca...udh ada respon jg dr gw...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Tue Oct 09 2007, 20:40

Cinta Pertama

“Vi, liat deh...ada pelangi!!!” teriakku pada Devi, sahabatku.
“Aaaah...pelangi doang! Kayak gak pernah liat aja lo!” sahut Devi sambil terus membaca majalah.
“Gue jarang liat pelangi di Bogor dulu...habis dasar kota hujan, habis hujan malah mendung. Gak ada cerah-cerahnya...,” ujarku sambil terus memandangi pelangi yang terbentang melingkar indah dan nyata. Tiba-tiba hatiku terhenyuk, sebuah ingatan meluncur dari otakku ke hati. Sosok itu tiba-tiba melintas kembali di benakku.

***

Di Bogor, dua bulan yang lalu aku memang tinggal di kota ini. Dan pindah di kenaikan kelas 2 SMA. Padahal, waktu itu aku sedang menyukai seseorang. Dia baik, tapi justru kebaikannya menyiksaku perlahan.
11 Januari 2007, kalau lagunya Gigi, tanggal 11 Januari berarti harinya Armand Maulana menikah dengan Dewi Gita. Tapi aku, bukan maksud menyamakan tanggal, tapi 11 Januari adalah hari pertama aku sadar kalau aku suka pada Indra.
“Lo suka sama Kak Indra, Fir?!” tanya Neya gak percaya.
“Emang kenapa? Salah?” tanyaku balik dengan kesal. Ekspresi Neya tidak sesuai harapanku.
“Ya...aneh aja, Fir. Apa coba yang menarik ama Kak Indra? Okelah, dia baik. Tapi...,” ucapan Neya sengaja digantungkannya.
“Tapi apa?” tanyaku penasaran.
“Tampangnya gak menarik! Aneh!” jawab Neya dengan mimik yang sangat meyakinkan.
“Eits...jahat lo! Liat tampang...kalo itu sih, gue juga ngaku dia jelek! Tapi ya, Ney...cinta gitu loh...buta! B-U-T-A, gak bisa liat lain-lain...,” aku mencoba mengelak ucapan Neya soal tampang gebetanku yang satu itu.
“Iya deh...lagian kapan sih, elo naksir cowok dari tampang...makanya banyak orang bilang selera elo tuh jelek! Hahaha...,” tawa Neya menusuk dalam hatiku. Kurang ajar!

***

Waktu itu, kita lagi istirahat dari seharian latihan teater. Aku menyandarkan diriku di salah satu tiang. Tiba-tiba di sisi lain tiang itu, seseorang duduk bersandar. Aku menolehkan kepala, ternyata Indra! Jantung ini langsung berdetak cepat.
“Hai, Fira...,” sapa cowok itu lembut.
“A..Hai, Kak Indra...,” sapaku balik dengan gugup.
“Capek ya latihannya,” ujarnya membuka pembicaraan.
“Iya, capek...,” sahutku. Tiba-tiba semua jadi hening. “Emm, Kak...mau kuliah dimana?” tanyaku menghindari keheningan.
“Gak tau, tapi udah daftar pmdk di ipb sih...,” jawabnya sambil menoleh ke langit. Kurasa, karena setelah itu dia berkata, “Fir, liat deh. Tumben Bogor ada pelangi!” ucap Indra dengan girang sambil menunjuk langit.
Aku menoleh, pelangi terbentang melingkar. “Woow...,” kagumku tak dapat berbicara apa-apa.

***

Hari perpisahan anak kelas 3, ini hari yang paling tidak kuharapkan. Aku memandangi sosok Indra dari kejauhan, dengan kemeja dan jasnya dia tampak manis. Tidak seperti kata Neya kalau dia itu jelek. Terdengar lantunan lagu Usher, Separated. Aku merasa air mata ini ingin terjatuh. Kuhapus cepat-cepat.
“Lo sedih ya?” tanya Neya di belakangku. Aku mengangguk pelan. Sahabatku itu merangkulku, “Gue ngerti, Fir. Karena ini pertemuan terakhir lo ama dia...Kak Indra kuliah dan elo cabut ke Riau,” Neya malah mengucap kalimat yang tidak ingin kuterima dalam hidupku.
“Lain soal, Ney, kalau gue tetep disini...Gue gak mau pindah, gue gak mau pisah sama cinta pertama gue...gak mau, Ney...,” akhirnya air mata itu mengalir juga.

***

1 Juli 2007, kulihat sudah beberapa kali pesawat melintas di udara. Hari ini, waktunya aku pergi dari kota kelahiranku. Tempatku hidup selama 16 tahun. Tempatku bertemu dengan cinta pertamaku.
“Fira, pesawatnya bentar lagi dateng. Yuk siap-siap!” ajak kakakku.
“Iya...sebentar!” ucapku sambil memandang langit luas. Lalu aku menoleh pada HP-ku. SEND.

***

“Pergi skrg? Gw qrain msh lma... :p. Ywdah, hti2 di jln ya, maav klw gw ga bsa jd org yg lo hrpin. Smoga lo ktemu org yg lbh care dsna. Lo tetep tmn gw”
Begitu pesawat tiba di Pekanbaru, aku langsung menerima SMS itu. Dari Indra. Perlu kubaca dua kali untuk mengerti maksudnya. Aku diam berdiri. Dia udah menolakku. Dia tau aku suka padanya.
Buru-buru aku SMS Neya,
“Ney, k’indra sms gw, dy mnta maaf gtu coz ga bsa jd yg gw hrpin. Mksdny apa? Emg dy tw gw suka sama dy?!”Air mata serasa ingin jatuh lagi. 20 detik kemudian, HP bergetar.
“Sori, Fir, gw ga blg. Indra tw lo suka ma dy. Mngkn mksdny, dy mnta mav krna ga bsa bls prasaan lo...”

***

“Fir...Fira!” panggil Devi menyadarkan lamunanku yang sedang mengingat masa lalu.
“Ah elo, Vi, ganggu aja!” gerutuku.
“Sorry deh, mbak...Pelanginya udah mau ilang tuh...,” ujar Devi sambil menunjuk pelangi yang mulai pudar. “Lo kenapa sih? Bengong mikirin apa hayooo...,” Devi mencoba menggodaku.
“Gue inget cinta pertama gue di Bogor, Vi..., gue kan udah cerita sama lo. Tiap liat pelangi, gue jadi inget sama salah satu moment gue sama dia...,” ujarku sambil tersenyum dan memandangi langit.
Devi menoleh padaku, “Masih lo pikirin tu cowok?” tanya Devi dengan nada heran.
“Wajarlah, Vi...cinta pertama gak bakal gue lupain gitu aja. Walau akhirnya nyakitin, tapi selama sama dia, gue ngerasa nyaman banget,” jawabku lalu menoleh pada Devi. Cewek itu tersenyum. “Knapa senyum lo?” tanyaku heran.
“Keliatan,” jawabnya, “Keliatan lo sayang banget sama dia.”
Aku tersenyum, “Iya, gue emang sayang banget ama dia. Tapi bukan berarti hati gue harus terpaut ama dia. Cinta pertama emang gak bakal gue lupain gitu aja, tapi dia cukup jadi kenangan gue. Sekarang, gue harus cari seseorang yang lain!” ucapku dengan pasti.
Seiring pelangi yang mulai menghilang, hatiku pun perlahan harus menerima kenyataan kalau cinta pertamaku itu sekarang adalah masa lalu.


True banget deh soal pelangi, sms ama pindahnya...
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: _vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*   Today at 05:12

Back to top Go down
 
_vthReE_*bLo9qUu...mY LiFe, my LoVe, mY ooT...*
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 14Go to page : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next
 Similar topics
-
» The Rudy Vaughn Band
» Lust 4 Life 1986
» Fridays Cry-Love is a Fire
» Life and a Little Catch-Up
» BB Seaton & The Gaylads 45s

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Blog Area-
Jump to: