are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
iv4na
newbie
newbie


Posts : 20
Join date : 2007-08-15

PostSubject: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 03:11

Hai all.....

Datang dan saksikan acara peluncuran album perdana RINI "IDOL" WULANDARI pada hari Sabtu, 3 November 2007, pukul 20.00 WIB, langsung dari studio 1 RCTI.

Kamu semua diundang ke acara ini!!!
Jadilah pendengar pertama lagu-lagu RINI secara langsung .
Ramaikan acara ini dan pastikan kamu datang.

Make the moment be an unforgettable blazzing Rinicious night.

Acara ini GRATIS!!!

Terima kasih.

Further information : www.riniciousforum.co.nr

P.S :
Informasi tentang undangan, hubungi Endo (08998932994) atau rinicious@yahoo.com
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 08:18

gw mau undangannya dong boz....
cara gw ambil undangannya gmana?....

oiya,ada undangannya asian idol nggak bro?
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 09:03

Wah2... Maav bet boz gw ga tertarik

Kalu yg untuk asian idol boleh tu...

gw mw....

Oh iya....

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
iv4na
newbie
newbie


Posts : 20
Join date : 2007-08-15

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 12:53

D_e_f_i_n wrote:
gw mau undangannya dong boz....
cara gw ambil undangannya gmana?....

oiya,ada undangannya asian idol nggak bro?

untuk asian idol ada
tp pihak rinicious dikasih oleh mnc cuman 50 aja
untuk sementara ini...
ntar klo ada info lebih lanjut gw kabarin....
untuk msalah undangan untuk launching hubungi aja endo ato iim
karna mereka bagian yg mengkoordinir msalah undangan
thx....
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 13:03

wewww....

bolehlah....hehe
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 13:03

iv4na wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw mau undangannya dong boz....
cara gw ambil undangannya gmana?....

oiya,ada undangannya asian idol nggak bro?

untuk asian idol ada
tp pihak rinicious dikasih oleh mnc cuman 50 aja
untuk sementara ini...
ntar klo ada info lebih lanjut gw kabarin....
untuk msalah undangan untuk launching hubungi aja endo ato iim
karna mereka bagian yg mengkoordinir msalah undangan
thx....

enak bgt ya rinicious.... rini masuk asian idol,rinicious dpet tiket asian idol juga,hehe....
gw udah hubungin iim koq....
gw pesen 30 dulu sm ka iim... nanti tinggal diatur aja klo misalnya kurang....
wah bro,tiket asian idol bagi 5 dong tiap minggunya...
nanti gw bikinin kuis kyk di forum idol dulu disini,hehe....
tp klo gak boleh ya gw minta 2 tiket aja bwt gw & kk gw yg anter,hehe....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 18:10

D_e_f_i_n wrote:
iv4na wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw mau undangannya dong boz....
cara gw ambil undangannya gmana?....

oiya,ada undangannya asian idol nggak bro?

untuk asian idol ada
tp pihak rinicious dikasih oleh mnc cuman 50 aja
untuk sementara ini...
ntar klo ada info lebih lanjut gw kabarin....
untuk msalah undangan untuk launching hubungi aja endo ato iim
karna mereka bagian yg mengkoordinir msalah undangan
thx....

enak bgt ya rinicious.... rini masuk asian idol,rinicious dpet tiket asian idol juga,hehe....
gw udah hubungin iim koq....
gw pesen 30 dulu sm ka iim... nanti tinggal diatur aja klo misalnya kurang....
wah bro,tiket asian idol bagi 5 dong tiap minggunya...
nanti gw bikinin kuis kyk di forum idol dulu disini,hehe....
tp klo gak boleh ya gw minta 2 tiket aja bwt gw & kk gw yg anter,hehe....

2 lagi dong dut. bwt gw.. ma tmen gw. hehehe..
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 21:25

diinda wrote:
D_e_f_i_n wrote:
iv4na wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw mau undangannya dong boz....
cara gw ambil undangannya gmana?....

oiya,ada undangannya asian idol nggak bro?

untuk asian idol ada
tp pihak rinicious dikasih oleh mnc cuman 50 aja
untuk sementara ini...
ntar klo ada info lebih lanjut gw kabarin....
untuk msalah undangan untuk launching hubungi aja endo ato iim
karna mereka bagian yg mengkoordinir msalah undangan
thx....

enak bgt ya rinicious.... rini masuk asian idol,rinicious dpet tiket asian idol juga,hehe....
gw udah hubungin iim koq....
gw pesen 30 dulu sm ka iim... nanti tinggal diatur aja klo misalnya kurang....
wah bro,tiket asian idol bagi 5 dong tiap minggunya...
nanti gw bikinin kuis kyk di forum idol dulu disini,hehe....
tp klo gak boleh ya gw minta 2 tiket aja bwt gw & kk gw yg anter,hehe....

2 lagi dong dut. bwt gw.. ma tmen gw. hehehe..

tp jngan terlalu berharap ya dindut...
gw yg plg penting minta 3 dulu aja,hehe....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Sun Oct 28 2007, 21:41

D_e_f_i_n wrote:
diinda wrote:
D_e_f_i_n wrote:
iv4na wrote:
D_e_f_i_n wrote:
gw mau undangannya dong boz....
cara gw ambil undangannya gmana?....

oiya,ada undangannya asian idol nggak bro?

untuk asian idol ada
tp pihak rinicious dikasih oleh mnc cuman 50 aja
untuk sementara ini...
ntar klo ada info lebih lanjut gw kabarin....
untuk msalah undangan untuk launching hubungi aja endo ato iim
karna mereka bagian yg mengkoordinir msalah undangan
thx....

enak bgt ya rinicious.... rini masuk asian idol,rinicious dpet tiket asian idol juga,hehe....
gw udah hubungin iim koq....
gw pesen 30 dulu sm ka iim... nanti tinggal diatur aja klo misalnya kurang....
wah bro,tiket asian idol bagi 5 dong tiap minggunya...
nanti gw bikinin kuis kyk di forum idol dulu disini,hehe....
tp klo gak boleh ya gw minta 2 tiket aja bwt gw & kk gw yg anter,hehe....

2 lagi dong dut. bwt gw.. ma tmen gw. hehehe..

tp jngan terlalu berharap ya dindut...
gw yg plg penting minta 3 dulu aja,hehe....

okok. gw jg ga cm brharap dr lo aja kok. hehe..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Mon Oct 29 2007, 07:07

berharap nih y.....hehe
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Mon Oct 29 2007, 14:03

Hm... gw juga pesen satuuuu... shy

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
iimOKEbgd
newbie
newbie


Posts : 1
Join date : 2007-10-28

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Tue Oct 30 2007, 20:53

smuanya qta fokuskan pada acara launching album rini dulu..
untuk tiket asian idol, diprioritaskan untuk rinicious dulu, kawan-kawan..
maav yah..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Tue Oct 30 2007, 20:55

ya udhlah....gpp.....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Tue Oct 30 2007, 20:57

iimOKEbgd wrote:
smuanya qta fokuskan pada acara launching album rini dulu..
untuk tiket asian idol, diprioritaskan untuk rinicious dulu, kawan-kawan..
maav yah..

tagak agapaga agapaga..
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Tue Oct 30 2007, 21:08

iimOKEbgd wrote:
smuanya qta fokuskan pada acara launching album rini dulu..
untuk tiket asian idol, diprioritaskan untuk rinicious dulu, kawan-kawan..
maav yah..

aku kan juga rinicious,jd aku dpet yah kak iim?...
1 juga gpp koq...
tp klo ada sisa aku minta 2 lg... jd totalnya 3...hehe...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Tue Oct 30 2007, 21:10

bolehlah 1 bwt gw....hehe
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Wed Oct 31 2007, 20:23

Hmm....

Kalo ada tiket lebih.. bolehlah dibagi disini badluck

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Wed Oct 31 2007, 20:24

yup2. gw jg mauu..
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Thu Nov 01 2007, 17:40

gw juga dunkz..........
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI   Today at 10:50

Back to top Go down
 
ACARA PELUNCURAN ALBUM PERDANA RINI WULANDARI
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» New Third Day album coming Oct. 19
» Darkwater - New Album Update
» Fades Away - New Album!!
» New Tourniquet Album Update!!
» Weirdest album cover contest

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Indonesian Idol-
Jump to: