are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next

siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?
A. Rini Wulandari
67%
 67% [ 6 ]
B. Ihsan Tarore
0%
 0% [ 0 ]
C. Mike Mohede
22%
 22% [ 2 ]
D. Delon Thamrin
11%
 11% [ 1 ]
Total Votes : 9
 

AuthorMessage
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Mon Nov 12 2007, 18:09

mnurut kamu2 siapa yg pantes mewakili indonesia di asian idol?..
apakah Rini?,Ihsan?,Delon?,Mike?....
silahkan pilih... polling diatas bisa pilih lbih dri 1 koq...


Last edited by on Mon Nov 12 2007, 18:41; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Mon Nov 12 2007, 18:13

klo gw sih dukung rini...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Mon Nov 12 2007, 19:59

klo ngga delon, mike, rini....hehehe
Back to top Go down
View user profile
12ItZzz...
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 813
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 13 2007, 18:40

gw yg pantessssss
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Fri Nov 16 2007, 13:17

kalao menurut gw sie rini...

walopun gw ga suka ma dia,,, tapi gw beharap rini yg bakal wakilin indo...

klo ga mike aja deh.....
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Fri Nov 16 2007, 14:02

yup2. klo ga RINI.. ya MIKE aja..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Fri Nov 16 2007, 19:39

ya itu dy....klo ihsan...rasanya kurang bgs d.....
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 20 2007, 16:24

rinilah
Back to top Go down
View user profile
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Wed Nov 21 2007, 12:25

kalau pertanyaannya paling pantas? Rini... mike...

tapi yang terpilih ....hmm
Rolling Eyes affraid cheers bounce
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Wed Nov 21 2007, 12:39

rini bgs.....mike apalg......
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Wed Nov 21 2007, 15:19

Sophisticated wrote:
kalau pertanyaannya paling pantas? Rini... mike...

tapi yang terpilih ....hmm
Rolling Eyes affraid cheers bounce

Klue nih bang sophie? hmmm...tebak deh, Delon! Uh habis BT, dmna2 hsl polling yang plg banyak malah Delon!

Pgn Rini...hidup cewek!
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Wed Nov 21 2007, 16:47

Sophisticated wrote:
kalau pertanyaannya paling pantas? Rini... mike...

tapi yang terpilih ....hmm
Rolling Eyes affraid cheers bounce

yg terpilih siapa nih ko sophi?...
Back to top Go down
View user profile
riuzz_93
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2437
Join date : 2007-08-13
Age : 23
Location : diantara megahnyaaa alam ini

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Wed Nov 21 2007, 19:20

Yah
1.Mike
2.Delon
3.Rini
4.Ihsan

Antara 4 itu aj... Tapi gw lbh sk Mike aj yg maju

_________________
Suatu saat... seorang Ksatria juga Bisa Kecewa, sedih, dan menangis

BETE Feverzzz

Back to top Go down
View user profile http://www.takeforum.com/gaby
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Sun Nov 25 2007, 11:46

riuzz_93 wrote:
Yah
1.Mike
2.Delon
3.Rini
4.Ihsan

Antara 4 itu aj... Tapi gw lbh sk Mike aj yg maju

iya2. mike aja! gw dukung mike spenuhna.. tdna kan stgh2 ma rini. hhe.
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Sun Nov 25 2007, 16:18

mike jg suaranya bgs......
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Sun Nov 25 2007, 20:44

tetep pilih Rini....hidup cewek!!!
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Sun Nov 25 2007, 21:24

ya rini sih emang bgs y......
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Sun Nov 25 2007, 23:55

gw tetep dukung rini...
Go Rini... Go Rini GO....
mendingan dukung Rini deh,rini akan mengharumkan indonesia di mata asia...(menghasut *mode on)
ketik RINI kirim ke 9288
Back to top Go down
View user profile
v_ThReE
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1296
Join date : 2007-08-14
Age : 25
Location : neW pEkHanD

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 27 2007, 15:18

Kata nyokap n' kakak gw nih ya...

satu kekurangan mike, stage actnya! Diem aja di atas panggung.

Enerjik dong! Kayak Rini! Hehehe...hidup Rini!
Back to top Go down
View user profile http://primadina.forumotion.com
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 27 2007, 15:56

v_ThReE wrote:
Kata nyokap n' kakak gw nih ya...

satu kekurangan mike, stage actnya! Diem aja di atas panggung.

Enerjik dong! Kayak Rini! Hehehe...hidup Rini!
tentu Rini
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 27 2007, 19:52

hehe.....rini abis.....
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 27 2007, 20:19

v_ThReE wrote:
Kata nyokap n' kakak gw nih ya...

satu kekurangan mike, stage actnya! Diem aja di atas panggung.

Enerjik dong! Kayak Rini! Hehehe...hidup Rini!

betul bgt...
mike gak bs menguasai panggung...
Rini plg oke...



ONE, TWO, THREE, FOUR!

RINI BERBEDA, RINI TAK SAMA
RINI BUKANLAH IDOLA BIASA

RINI JUARA, RINI SANG DIVA
ASIAN IDOL RINI WAKILNYA.....

ONE, TWO, THREE, AWW!!!
GO RINI GO RINI GO! GO RINI GO RINI GO!
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 27 2007, 20:25

wah, wah.....

jd mengingatkan gw pd sebuah lagu.....

apaan tuh y??

oia....aku bkn boneka...
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 27 2007, 20:59

ryu_amakusa wrote:
wah, wah.....

jd mengingatkan gw pd sebuah lagu.....

apaan tuh y??

oia....aku bkn boneka...


hehehehe...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Tue Nov 27 2007, 21:04

lagunya gw ud denger....bgs......

girly....tp riang.....
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?   Today at 10:51

Back to top Go down
 
siapa yang pantes mewakili indonesia di asian idol?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» HOTTEST ASIAN IDOL GROUP (POLL)
» siapa Utaite,producer,dan lagu vocaloid favorit kaliaan?
» [Japan Festival - BUNKASAI] SEN YUUREI NO MATSURI (senyuum) on July 2011
» [Rekomendasi] Video Klip Keren atau Baru
» Op and End Anime yg Enak Didenger..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Asian Idol :: The Grand Show-
Jump to: