are you marsya idol fans..?, join here..!!
 
HomePortalCalendarFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 221b baker street.....inilah blog gw......

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1 ... 11 ... 19, 20, 21, 22  Next
AuthorMessage
nBLaa
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 163
Join date : 2007-10-01

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Nov 24 2007, 21:57

emank lo kpan UAS?
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Nov 24 2007, 22:02

hr senin nanti......
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sun Nov 25 2007, 12:37

ryu_amakusa wrote:
hr senin nanti......

wah.. bsok dong..
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sun Nov 25 2007, 12:38

msh ngmgin matta ma kangen aja nih..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sun Nov 25 2007, 16:57

ganti topik aja gmn??

masa ngomong yg itu2 mulu.....

dinda:nanti jg 2 minggu lg selese......
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Mon Nov 26 2007, 12:20

yang semanagad wan,,,,

mudah2an lulus...... victory
Back to top Go down
View user profile
nBLaa
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 163
Join date : 2007-10-01

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Mon Nov 26 2007, 19:29

yaaaak betul, semangat!!!
jangan pantang menyerah!!!
Back to top Go down
View user profile
chango_arsyad
de'marshmallow
de'marshmallow


Posts : 237
Join date : 2007-08-13

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Tue Nov 27 2007, 15:04

nBLaa wrote:
yaaaak betul, semangat!!!
jangan pantang menyerah!!!
ga mau ah...!!!
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Tue Nov 27 2007, 20:07

yeee......dsr....pake ga mau lg....emang loe kuliah???

j2m:biasa aja x......
Back to top Go down
View user profile
diinda
de'marshmallow top
de'marshmallow top


Posts : 2951
Join date : 2007-08-12
Age : 22
Location : Jakarta

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Nov 29 2007, 15:09

ryu_amakusa wrote:
ganti topik aja gmn??

masa ngomong yg itu2 mulu.....

dinda:nanti jg 2 minggu lg selese......

iya2. lo slese uas, gw gantian yg ehb..
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Dec 01 2007, 12:39

jd bgini......

Sabtu

1 Desember 2007

sbnrnya kjadiannya kmrn....tp ya gpp lah...gw post....

kmrn gw k suatu acara....d sports club klp gdg, tepatnya....bwt nonton cosplay(hehe....cosplay lg.....)........... namanya anime vaganza....

ada kamen rider yg ganti profesi jd penjual barang....mantep ga tuh.....

ya kmrn gw jg sempet belanja....ikat kepalanya ninja konoha (gw lgsg pake d lengan kanan gw....macam shikamaru lah) sama kunainya si naruto.....(hehe.....bs bwt bgaya tuh klo ada acara kyk gini lg.....)

gw jg sempet foto2 cosplaynya....tp d tengah acara si defin tlepon gw.....soal acara nanti mlm.....

klo cosplaynya?? macam2....dr samurai warriors ada...(ini juara 1) naruto jg ada....(ini yg juara 2) byk bgt lah pokoknya....ga nyesel gw k sana....

klo ada acara kyk gini....gw pasti dtg lg.....
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Wed Dec 05 2007, 20:48

Rabu

5 Desember 2007

gw hari ini ga ada uas......bsk kasus uas gw yg terakhir.....jd skalian refreshing lah sblom uas.......

hr ini gw rental xbox 360.....maen assassin's creed sama medal of honor.....grafiknya lumayan lah......

kmrn gw rental maen genji d ps3.....lumayan jg grafiknya.....
Back to top Go down
View user profile
Sophisticated
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 776
Join date : 2007-08-12

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Dec 08 2007, 10:28

hmm... gt ya
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Dec 08 2007, 14:08

bgtlah.....

klo mau, coba ndiri aja
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Thu Dec 13 2007, 21:20

Kamis

13 Desember 2007

td gw liat si marsya jd sakura......wewww.....gmn tuh.....tp ya dy bawainnya lumayan jg.......kcuali klo tetangga gw jg nonton naruto....jd gmn tuh jdnya?? pasti dy duduknya lbh deket k layar tvnya nih......

tp gw jg ga sabar pengen natalan......gw jg ud bli albumnya sih.....tp blom gw denger.......
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Dec 14 2007, 09:23

ryu_amakusa wrote:
Kamis

13 Desember 2007

td gw liat si marsya jd sakura......wewww.....gmn tuh.....tp ya dy bawainnya lumayan jg.......kcuali klo tetangga gw jg nonton naruto....jd gmn tuh jdnya?? pasti dy duduknya lbh deket k layar tvnya nih......

tp gw jg ga sabar pengen natalan......gw jg ud bli albumnya sih.....tp blom gw denger.......

liat di acara naruto ya?...
gw lupa tanya kak marsya kpn tayangnya,hehe...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Dec 14 2007, 13:22

bener......

pake lupa lg......
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Dec 14 2007, 17:36

ryu_amakusa wrote:
bener......

pake lupa lg......

acaranya ada lg gak?,gw pngen liat kak marsya bawa acara naruto,hehe...
btw doain supaya kak marsya dteng ke result show asian idol ya,katanya sih kak marsya mw dteng sm kak priska...
untung gw dpet 3 undangan vip result show asian idol,hihi...
kangennya sm kak marsya... nanti minta fotonya pas lg pake seragam skolah ah,pasti tetep imut,hehe...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Fri Dec 14 2007, 20:27

ada lg koq....tp gw baru plg......ga sempet nonton.....

ya amen lah....tp gw ga janji loh bakalan dtg jg.....

ktnya loe jg kangen sama priska y?? hp-nya ud ilang....untung gw msh inget......

emang labschool rawamangun msh skul??
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Dec 15 2007, 10:21

ryu_amakusa wrote:
ada lg koq....tp gw baru plg......ga sempet nonton.....

ya amen lah....tp gw ga janji loh bakalan dtg jg.....

ktnya loe jg kangen sama priska y?? hp-nya ud ilang....untung gw msh inget......

emang labschool rawamangun msh skul??

emgnya lo jg mau dteng?...
iya gw kngen juga sm kak priska,and rupanya hpnya skrg lg dipegag adeknya...tp blom lama gw telvon yg angkat kak priska...

iya kak marsya msih skul...

btw gw ralat,gw dpetnya undangan yg platinum,kata org fremantle platinum = VVIP ...
hihihi,senangnya...
untung ada tante gw direktur TPI...
gw udah pasti dteng,gw dtengnya sm bokap & nyokap...
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Sat Dec 15 2007, 13:09

wah, wah....enak jg loe......

ternyata hp-nya ga ilang.....untung aja......
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Tue Dec 18 2007, 12:16

hp na sapa yg ilank????
Back to top Go down
View user profile
ryu_amakusa
de'marshmallow eksis
de'marshmallow eksis


Posts : 3678
Join date : 2007-08-15
Age : 27
Location : J-town....wewwww

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Tue Dec 18 2007, 12:20

hp-nya priska....siapa lg....
Back to top Go down
View user profile
Lovasket ^^
de'Marshmallow gaul
de'Marshmallow gaul


Posts : 1191
Join date : 2007-08-14
Location : Di KoLoNg LaNgIt

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Tue Dec 18 2007, 12:53

ryu_amakusa wrote:
hp-nya priska....siapa lg....

lho2,,,,

kok bisa?
Back to top Go down
View user profile
D_e_f_i_n
Admin


Posts : 1873
Join date : 2007-08-12
Age : 23

PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Tue Dec 18 2007, 14:17

Lovasket ^^ wrote:
ryu_amakusa wrote:
hp-nya priska....siapa lg....

lho2,,,,

kok bisa?

yaampun kan gw blg hpnya kak priska gak ilang...
koq bacanya ilang sih?.cici aneh deh...
kmaren gw telvon diangkat koq...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: 221b baker street.....inilah blog gw......   Today at 05:13

Back to top Go down
 
221b baker street.....inilah blog gw......
View previous topic View next topic Back to top 
Page 20 of 22Go to page : Previous  1 ... 11 ... 19, 20, 21, 22  Next
 Similar topics
-
» LChris & Dyebat's posts on their blog, 6 December 2010
» IMPORTANT NEW BLOG ENTRY BY DYEBAT!!!
» New Entry on Citroenlady's Blog
» Deniz Tek has a new blog
» Fun and games in the admin log (blog entry for 04/04/11)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
DE'MARSHMALLOW :: Other :: Blog Area-
Jump to: